Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Peranan Informasi Akuntansi Manajemen Dalam Proses Pengambilan Keputusan Pada PT. Sarana Agro Nusantara

Abstrak
Setiap perusahaan pada umumnya bertujuan untuk memperoleh laba. Untuk mencapai tujuan tersebut, suatu perusahaan haruslah dikelola dan dikendalikan oleh seseorang yang memiliki keahlian dan keterampilan tertentu, yang disebut sebagai manajer. Data dan informasi yang dibutuhkan manajer dalam pengambilan keputusan dapat berupa data atau informasi yang bersifat financial atau non-financial. Keputusan yang di ambil manajer haruslah tepat dan baik karena ini penting untuk kemajuan suatu perusahaan. Penelitian ini untuk mengatahui peranan informasi akuntansi manajemen dalam proses pengambilan keputusan pada PT. Sarana Agro Nusantara, apakah informasi akuntansi manajemen telah memberikan informasi yang akurat, sehingga dapat menciptakan suatu keputusan yang tepat. Jenis penelitian yang dilakukan penulis adalah penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah wawancara dan observasi. Dan metode analisis data adalah metode deskriptif. Penulis telah melakukan analisis dan juga peranan informasi akuntansi manajemen dalam pengambilan keputusan pada PT. Sarana Agro Nusantara dengan mengacu pada biaya tetap dan biaya variahel. Dapat di ambil beberapa kesimpulan dari penelitian yang telah dilakukan, yaitu: (a) Secara umum struktur organisasi pada perusahaan telah ada job describtion yang jelas mengenai tugas dan tanggung jawab dari masing-masing personil. (b) Akuntansi memegang peranan sebagai alat bagi pihak manajemen untuk memberikan informasi yang berguna dalam mengambil keputusan yang terbaik. (c) Pengambilan keputusan untuk menentukan tarif jasa pompa telah di ambil melalui langkah-langkah tertentu yang melibatkan manajer-manajer yang berhubungan dengan keputusan yang di ambil sebagai pemberi masukan yang berhubungan dengan keputusan. (d) Perusahaan menggunakan metodefull costing dalam menentukan tarif jasa pompa CPO. (e) Informasi yang relevan sangat diperlukan dalam proses pengambilan keputusan.


Untuk mendownload skripsi " Peranan Informasi Akuntansi Manajemen Dalam Proses Pengambilan Keputusan Pada PT. Sarana Agro Nusantara " silahkan klik link dibawah ini : 
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment