Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Kontribusi Penerimaan Pajak Reklame Dan Penerangan Jalan Terhadap Pendapatan Asli Daerah Pada Pemerintahankabupaten Rokan Hilir-Riau

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar kontribusi pajak reklame dan pajak penerangan jalan terhadap pendapatan daerah. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pajak reklame dan pajak penerangan jalan, dan variabel dependen yang digunakan adalah Pendapatan Asli Daerah (PAD). Penelitian ini dilakukan di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tepatnya di Kantor Dinas Pendapatan Daerah Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang beralamat di Jalan. Perniagaan No.78 B Bagansiapiapi. Metode statistik yang digunakan adalah statistik inferensial dengan Analisis Regresi Berganda, Uji F, dan Uji t, menggunakan perangkat SPSS (Statistic Product and Service Solution) versi 15.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien dari pajak reklame (b1) adalah 494 dan koefisien pajak penerangan jalan (b2) adalah 7.503 yang menunjukkan bahwa pajak reklame dan pajak penerangan jalan berpengaruh positif terhadap PAD, nilai adjusted R2 adalah sebesar 0.250 yang artinya bahwa 25% variabel dependen PAD Kabupaten Rokan Hilir dijelaskan oleh variabel independen pajak reklame dan pajak penerangan jalan sedangkan sisanya sebesar 75% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian, pada hasil pengujian hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa kedua variabel independen yaitu pajak reklame dan pajak penerangan jalan secara berasama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap PAD, dan pada uji hipotesis parsial menunjukkan bahwa pajak reklame dan pajak penerangan jalan secara terpisah berpengaruh terhadap PAD.


Untuk mendownload skripsi "Kontribusi Penerimaan Pajak Reklame Dan Penerangan Jalan Terhadap Pendapatan Asli Daerah Pada Pemerintahankabupaten Rokan Hilir-Riau" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment