Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripasi akuntansi: Penerapan Activity Based Costing Dalam Menentukan Biaya Produksi Pada PT. Radio Kidung Indah Selaras Suara Medan

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui biaya produksi pada Radio Kiss FM Medan dengan jasa siaran iklan Adlibs, Talk Show, Insert/ Quiz, Live Report dan Spot dengan menggunakan metode Activity Based Costing. Penelitian ini dilakukan karena Radio Kiss FM belum pernah melakukan perhitungan biaya produksi jasa siaran iklan. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan referensi dengan menggunakan data primer yang didapat dari Radio Kiss FM Medan pada tahun 2008. Perhitungan biaya produksi jasa siaran iklan untuk masing-masing jenis siaran menggunakan metode Activity Based Costing Metode Activity Based Costing menghasilkan biaya produksi yang akurat karena biaya dipicu oleh aktivitas yang dikonsumsi. Penelitian ini menghasilkan bahwa tarif yang diberlakukan oleh Radio Kiss FM saat untuk Adlibs, Talk Show, Insert/Quiz dan Spot berada diatas biaya produksi kecuali untuk Live Report berada dibawah biaya produksi.

Untuk mendownload skripsi “ Penerapan Activity Based Costing Dalam Menentukan Biaya Produksi Pada PT. Radio Kidung Indah Selaras Suara Medan“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment