Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Pengaruh Modal Kerja Dan Perputaran Modal Kerja Terhadap Return On Equity (ROE) Perusahaan Consumer Goods Industry Di Bursa Efek Indonesia

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah untuk mengetahui pengaruh modal kerja dan perputaran modal kerja terhadap return on equity (ROE) perusahaan consumer goods industry di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini merupakan sebuah penelitian replikasi. Penelitian ini dilaksanakan pada perusahaan consumer goods industry di Bursa Efek Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan consumer goods industry di Bursa Efek Indonesia. Populasi dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 36 perusahaan. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan pendekatan purposive sampling method. Dalam penelitian ini jenis data yang digunakan adalah data sekunder yang berasal dan dipublikasikan Jakarta Security Exchange (JSX) dan Indonesian Capital Market Directory (ICMD). Data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan metode analisis data menggunakan uji regresi berganda setelah terlebih dahulu dilakukan pengujian asumsi klasik sebelum melakukan pengujian hipotesis. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi yang disesuaikan. Hasil penelitian berdasarkan uji hipotesis menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh modal kerja dan perputaran modal kerja terhadap return on equity (ROE) perusahaan consumer goods industry di Bursa Efek Indonesia. Hasil koefesien determinasi yang disesuaikan tersebut menunjukkan sebesar 25,6 % variasi variabel modal kerja (MK) dan perputaran modal kerja (PMK) perusahaan consumer goods industry di Bursa Efek Indonesia memiliki kekuatan dalam mengestimasi return on equity (ROE), sedangkan sisanya 74.4% dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel modal kerja (MK) dan perputaran modal kerja (PMK).

Untuk mendownload skripsi "Pengaruh Modal Kerja Dan Perputaran Modal Kerja Terhadap Return On Equity (ROE) Perusahaan Consumer Goods Industry Di Bursa Efek Indonesia" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment