Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Peranan Akuntansi Pertanggungjawaban Dalam Penilaian Kinerja Pusat Pendapatan Pada PT. Yasa Mitra Perdana Medan

Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana sistem akuntansi pertanggungjawaban diterapkan untuk menilai kinerja manajer pusat pendapatan pada PT. Yasa Mitra Perdana Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara dan teknik dokumentasi, lokasi dan jadwal penelitian bertempat di PT Yasa Mitra Perdana Medan. Hasil Penelitian menunujukkan bahwa PT. Yasa Mitra Perdana Medan telah menerapkan akuntansi pertanggungjawaban. Selain itu, perusahaan juga telah menerapkan pemberian penghargaan dan hukuman sebagai tindak lanjut dari penilaian kinerja manajer pusat pendapatan. Sedangkan jika dilihat dari struktur organisasinya, perusahaan telah menetapkan pendelegasian wewenang dan tanggung jawab kepada masing-masing bagian dalam organisasi namun belum cukup baik. Hal ini terlihat dari masih terdapatnya seorang manajer yang memiliki tugas dan tanggung jawab ganda yaitu kepala cabang PT Yasa Mitra Perdana Medan yang sekaligus merangkap sebagai manajer penjualan.


Untuk mendownload skripsi "Peranan Akuntansi Pertanggungjawaban Dalam Penilaian Kinerja Pusat Pendapatan Pada PT. Yasa Mitra Perdana Medan" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment