Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Analisis Pengaruh Variabel Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Perkebunan Yang Terdaftar Di BEI

ABSTRAK

Harga saham suatu perusahaan menunjukkan nilai penyertaan dalam perusahaan dan mencerminkan nilai perusahaan di mata masyarakat, apabila harga saham suatu perusahaan tinggi maka nilai perusahaan atau kinerja perusahaan di mata masyarakat juga tinggi dan sebaliknya. Tinggi rendahnya harga saham dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah variabel kinerja keuangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh variabel kinerja keuangan terhadap harga saham. Penelitian ini dilakukan terhadap 5 sampel perusahaan perkebunan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2002 – 2007. Variabel independen yang diteliti adalah Return on Assets (ROA), Return on Common Equity (ROE), Earning per Share (EPS) dan Total Assets Turnover (TATO). Sedangkan variabel dependennya adalah harga saham. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kinerja keuangan yang diwakili oleh ROA, ROE, EPS dan TATO tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham. Pengujian ROA, ROE, EPS dan TATO secara simultan berpengaruh signifikan terhadap harga saham.

Untuk mendownload skripsi “ Analisis Pengaruh Variabel Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Perkebunan Yang Terdaftar Di BEI“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment