Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi: Pengaruh Perputaran Modal Kerja Dan Return Spread Terhadap Likuiditas Perusahaan Otomotif Dan Komponennya Yang Terdaftar Di BEI


Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perputaran modal kerja dan return spread terhadap likuiditas pada perusahaan otomotif dan komponennya yang tedaftar di BEI dari tahun 2005-2007. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perputaran modal kerja dan return spread sebagai variabel independen dan Likuiditas sebagai variabel dependen. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan otomotif dan komponennya yang terdaftar di BEI. Penelitian dilakukan pada 17 perusahaan yang memenuhi kriteria pengambilan sampel dari 19 perusahaan otomotif dan komponenya yang terdaftar di BEI. Data penelitian adalah data sekunder berupa laporan keuangan 17 perusahaan yang diterbitkan di BEI. Penelitian menganalisis hubungan antara perputaran modal kerja dan return spread dengan Likuiditas. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil penelitian menunjukkan perputaran modal kerja dan return spread mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Likuiditas pada perusahaan otomotif dan komponennya yang terdaftar di BEI.
 

Untuk mendownload skripsi “Pengaruh Perputaran Modal Kerja Dan Return Spread Terhadap Likuiditas Perusahaan Otomotif Dan Komponennya Yang Terdaftar Di BEI” silahkan klik link dibawah ini:
Download


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment