Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

6. Download Skripsi Akutansi: Analisis Perbedaan Price Earning Ratio Dan Harga Pasar Saham (Studi Kasus Pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Dan PT Indosat, Tbk. Serta PT Excelcomindo Pratama, Tbk.)


Abstrak:
Price Earning Ratio (PER) adalah model valuasi yang sering digunakan para analis untuk menentukan harga saham. Penentuan harga saham dari masing-masing perusahaan selain ditentukan oleh kinerja perusahaan dapat dilihat dari permintaan dan penawaran yang akan mempengaruhi fluktuasi harga saham. Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara Price Earning Ratio (PER) dengan harga pasar saham. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui beda yang signifikan antara Price Earning Ratio (PER) dengan harga saham. Sampel dalam penelitian ini adalah PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk, PT indosat, Tbk, dan PT Excelcomindo Pratama, Tbk. Sampel pada penelitian ini dipilih atas beberapa kriteria. Teknik pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan uji t (uji beda) sampel independent menggunakan uji Mann Whitney dengan mengolah data sekunder yaitu laporan share trade periode Januari 2006 – Desember 2008 dan laporan trading activities stock price periode Januari 2006 - Desember 2008. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara Price Earning Ratio (PER) dengan harga saham perusahaan. Hal ini ditunjukkan dari nilai Z hitung -1.000 yang berada di daerah penerimaan Ho serta diuji tingkat signifikansi 0.317 yang di atas nilai alpha. Hasil penelitian Price Earning Ratio (PER) masing-masing perusahaan menunjukkan terdapat perbedaan yang signifikan antara PER PT Telkom dan PER PT Indosat. Hal ini ditunjukkan dari nilai Z hitung -4.347 yang berada di daerah penolakan Ho serta dalam uji signifkansi 0.000 yang dibawah nilai alpha. PER PT Telkom dan PER PT XL ditunjukkan dengan nilai Z hitung -7.186 dan taraf signifikansi sebesar 0.000. Sedangkan PER PT Indosat dan PER PT XL ditunjukkan dengan nilai Z hitung -6.724 dan taraf signifikansi sebesar 0.000. Hasil penelitian harga saham masing-masing perusahaan menunjukkan terdapat perbedaan yang signifikan antara harga saham PT Telkom dengan harga saham PT Indosat ditunjukkan dengan nilai Z hitung -5.722 yang berada pada daerah penolakan Ho dan taraf signifikansi sebesar 0.000, harga saham PT Telkom dengan harga saham PT XL ditunjukkan dengan nilai Z hitung -7.300 dan taraf signifikansi sebesar 0.000, dan harga saham PT Indosat dengan harga saham PT XL ditunjukkan dengan nilai Z hitung -7.301 dan taraf signifikansi sebesar 0,000.
 

Untuk mendownload skripsi “Analisis Perbedaan Price Earning Ratio Dan Harga Pasar Saham (Studi Kasus Pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Dan PT Indosat, Tbk. Serta PT Excelcomindo Pratama, Tbk.)” silahkan klik link dibawah ini:
Download


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment