Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Penerapan Sistem Informasi Rekening Tabungan Dan Rekening Giro Pada Bank Mandiri Cabang Medan Zainul Arifin

Abstrak
Penulis melakukan penelitian tentang penerapan sistem informasi rekening tabungan dan rekening giro pada Bank Mandiri cabang Medan Zainul Arifin, disebabkan karena adanya kaitan yang erat antara sistem informasi perbankan dengan produk-produk perbankan. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran yang jelas mengenai penerapan sistem informasi rekening tabungan dan giro sudah diberikan secara tepat dan aman. Sehingga dapat diperoleh kemudahan dalam bertransaksi perbankan serta dapat menghemat waktu bagi para nasabah Bank Mandiri. Dalam penelitian ini, penulis mengumpulkan data primer dan data sekunder. Menggunakan berbagai teknik pengumpulan data, antara lain yaitu teknik wawancara dan observasi. Adapun analisis data yang dilakukan dengan menggunakan analisis kualitatif, yaitu data yang diperoleh dari hasil penelitian ada kalanya cukup banyak yang bersifat multivarian, sehingga mudah disusun dalam struktur klasifikasi. Hai itu tergantung pada variabel yang diamati sehingga mengenal bentuk pola hubungan yang mungkin terjadi. Dalam hal ini variabel penerapan sistem informasi yang tepat akan menunjang terselenggaranya aktifitas perbankan yang baik dan aman dan pengawasan yang tertib dalam pembukaan rekening tabungan dan rekening giro akan menciptakan kelancaran aktifitas perbankan. Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa penerapan sistem informasi rekening tabungan dan rekening giro pada Bank Mandiri Cabang Medan Zainul Arifin telah terlihat jelas dan telah sesuai dengan prosedur yang diterapkan oleh Bank Indonesia. Sehingga terwujud operasi transaksi dan ketelitian serta kebenaran dalam pemberian sistem informasi. Sistem Informasi e-banking yang diberikan kepada nasabah bukan hanya dapat memberikan rasa praktis tetapi juga rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi perbankan.


Untuk mendownload skripsi "Penerapan Sistem Informasi Rekening Tabungan Dan Rekening Giro Pada Bank Mandiri Cabang Medan Zainul Arifin" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

1 comment:

Post a Comment