Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Pengaruh Rentabilitas Dan Solvabilitas Terhadap Likuiditas Pada Perusahaan Perbankan Yang Go Public

Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh rentablilitas dan solvabilitas terhadap likuiditas pada perusahaan perbankan yang go public di Indonesia secara parsial (terpisah) maupun secara simultan (serentak). Rentabilitas diperkirakan dengan Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE) ,Operating Expense to Operating Income (OEOI), solvabilitas diperkirakan dengan Capital Adequacy Ratio (CAR) dan likuiditas dengan Loan to Deposit Ratio (LDR). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal dan bersifat replikasi terhadap penelitian sebelumnya dengan populasi penelitian berupa perusahaan perbankan yang listing di Bursa Efek Indonesia sebanyak 31 perusahaan dalam periode 2005 sampai dengan 2007. Data yang digunakan adalah data sekunder, dimana Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE) ,Operating Expense to Operating Income (OEOI) dan Capital Adequacy Ratio (CAR) sebagai variabel bebas dan Loan to Deposit Ratio (LDR) sebagai variabel terikatnya. Metode statistik yang digunakan peneliti adalah regresi linier berganda dan dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil analisis menunjukkan secara parsial bahwa ROE dan OEOI secara signifikan mempengaruhi LDR. Dan sebaliknya, ROA dan CAR secara signifikan tidak mempengaruhi LDR. Secara simultan menunjukkan bahwa variabel ROA, ROE, OEOI, and CAR secara signifikan tidak mempengaruhi LDR. Semua hasil tersebut diuji dengan tingkat kepercayaan sebesar 95%.

Untuk mendwonload skripsi "Pengaruh Rentabilitas Dan Solvabilitas Terhadap Likuiditas Pada Perusahaan Perbankan Yang Go Public" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment