Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 14, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Anggaran Material Sebagai Alat Pengendalian Biaya Pada PT Nindya Karya (PERSERO) Cabang Medan

Abstrak
Untuk dapat mencapai tujuan perusahaan yakni mendapatkan laba yang maksimum maka perusahaan melakukan perencanaan dan pengendalian biaya khususnya biaya material. Didalam biaya material penentuan dan taksiran biaya yang akurat dibutuhkan untuk sebuah proyek The Royal Residence Apartement. Dimana biaya ini sangat mempengaruhi peningkatan laba ataupun kerugian perusahaan. Adapun tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dengan jelas mengenai metode penyusunan anggaran material dan untuk mengetahui masalah yang dihadapi perusahaan mengenai perencanaan dan pengendalian biaya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yakni menguraikan dan menjelaskan tentang anggaran material sebagai alat pengendalian biaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara dan dokumentasi. Data sekunder berupa sejarah singkat perusahaan, struktur organisasi, data anggaran biaya material dan realisasinya. Hasil penelitian ini menunjukkan anggaran biaya material pada PT. Nindya Karya (Persero) Cabang medan telah disusun berdasarkan perkiraan biaya yang berlaku dipasaran. Sehinggga perencanaan dan pengendalian biaya harus tetap dilakukan sesuai dengan prosedur penyusunan anggaran material guna lebih meningkatkan efisiensi biaya.


Untuk mendownload skripsi "Anggaran Material Sebagai Alat Pengendalian Biaya Pada PT Nindya Karya (PERSERO) Cabang Medan" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment