Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : penerapan psak no. 16 dan 17 tentang aktiva tetap pada PT. Askes (Persero) Cabang Utama Medan

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan PSAK No. 16 dan 17 tentang aktiva tetap pada PT. Askes (Persero) Cabang Utama Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian historis, dan jenis data yang digunakan adalah data primer dan data skunder, prosedur pengumpulan data melalui wawancara dan studi dokumentasi, serta metode analisis data yang digunakan adalah metode deskripsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan telah menerapkan PSAK No. 16 dan 17 tentang aktiva tetap, dalam penerapannya perusahaan sudah mengartikan dan membedakan jenis aktiva tetap serta cara perolehan aktiva tetap yaitu dengan cara pembelian tunai atau dengan cara membangun sendiri, untuk menghitung nilai penyusutan dengan menggunakan metode garis lurus (straight line method), untuk penghentian aktiva tetap atau penghapusan aktiva tetap harus mendapat persetujuan oleh dewan direksi serta pengungkapan dan pelaporannya dibulan dalam laporan bulanan, triwulan dan tahunan.

Untuk mendownload skripsi "penerapan psak no. 16 dan 17 tentang aktiva tetap pada PT. Askes (Persero) Cabang Utama Medan" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment