Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Pengaruh Penyajian Neraca Skpd Dan Aksesibilitas Laporan Keuangan SKPD Terhadap Transparansi Dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan SKPD Di Pemerintahan Propinsi Sumatera Utara

Abstrak
Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk (a) untuk mengetahui bagaimana penyajian neraca SKPD dan aksesibilitas laporan keuangan SKPD dan (b) seberapa besar pengaruhnya terhadap transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan SKPD serta (c) mencoba memberikan saran-saran yang dapat membantu Pemerintah Propinsi Sumatera Utara dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi khususnya masalah yang diteliti yaitu tentang pengaruh penyajian neraca SKPD dan aksesibilitas laporan keuangan SKPD terhadap transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan SKPD. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah assosiatif kausal. Metode pengambilan sample yang digunakan penulis adalah simple random sampling. Jenis data yang digunakan peneliti adalah data primer, adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara dokumentasi dan survey, dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan alat bantu program statistik. Pengujian Asumsi klasik yang digunakan peneliti meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas. Sedangkan model penelitian yang digunakan peneliti adalah dengan menggunakan analisis statistik persamaan Regresi Linear Berganda, adapun pengujian hipotesis dilakukan dengan uji signifikansi simultan, uji signifikansi parsial, dan koefisien determinan. Peneliti telah menganalisis dan mengevaluasi mengenai pengaruh penyajian neraca SKPD dan aksesibilitas laporan keuangan SKPD terhadap transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan SKPD yang terdiri dari (a) variabel penyajian neraca SKPD dan aksesibilitas laporan keuangan SKPD secara bersama-sama atau serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan SKPD (b) secara parsial variabel penyajian neraca SKPD (X1) dan aksesibilitas laporan keuangan SKPD (X2) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan SKPD pada Pemerintahan Propinsi Sumatera Utara, (c) Hasil analisa regresi secara keseluruhan menunjukkan R sebesar 0,917 yang berarti bahwa korelasi/hubungan antara penyajian neraca SKPD dan aksesibilitas laporan keuangan SKPD terhadap transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan SKPD memiliki hubungan yang sangat erat sebesar 91,7%.


Untuk mendownload skripsi "Pengaruh Penyajian Neraca Skpd Dan Aksesibilitas Laporan Keuangan SKPD Terhadap Transparansi Dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan SKPD Di Pemerintahan Propinsi Sumatera Utara" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment