Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, March 9, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Analisis Pencatatan dan Pelaporan Keuangan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kota Medan (Studi Kasus pada Dinas Tata Kota Tata Bangunan)

Abstrak
Setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melaksanakan akuntansi terhadap transaksi ekonomi yang terjadi pada bagiannya, hingga menghasilkan laporan keuangan. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis kesesuaian pencatatan dan pelaporan keuangan pada SKPD di Kota Medan khususnya Dinas Tata Kota dan Tata Bangunan dengan Permendagri Nomor 13 Tahun 2006 dan Peraturan Pemerintah No.24 Tahun 2005. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dalam bentuk studi kasus. Penulis menggunakan teknik wawancara dan teknik studi dokumentasi untuk pengumpulan data yang diperlukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dinas Tata Kota dan Tata Bangunan telah melakukan proses pencatatan akuntansinya sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri No.13 Tahun 2006 dan Peraturan Pemerintah No.24 Tahun 2005, sedangkan untuk Penyusunan Laporan Keuangan belum sepenuhnya sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri No.13 Tahun 2006, namun Laporan Keuangan telah disajikan tepat waktu sehingga bisa dipergunakan bagi kelompok pengguna Laporan Keuangan guna pengambilan keputusan

Untuk mendownload skripsi "Analisis Pencatatan dan Pelaporan Keuangan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kota Medan (Studi Kasus pada Dinas Tata Kota Tata Bangunan)" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment