Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi: Analisis Penerapan Tax Planning Atas Biaya Kesejahteraan Karyawan Pada PT Perkebunan Nusantara IV(Persero) Medan


Abstrak:
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tax planning atas biaya kesejahteraan karyawan yang dapat meminimalkan beban pajak perusahaan. Jenis data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Data yang diperoleh bersumber dari bagian keuangan dan bagian lainnya. Penelitian ini dilakukan di PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) Medan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Dari hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) Medan telah berupaya menerapkan perencanaan pajak dengan baik, yaitu dengan memaksimalkan biaya-biaya kesejahteraan karyawan yang dapat mengurangi penghasilan bruto perusahaan untuk meminimalkan beban pajaknya tanpa melanggar undang-undang yang berlaku.
 

Untuk mendownload skripsi “Analisis Penerapan Tax Planning Atas Biaya Kesejahteraan Karyawan Pada PT Perkebunan Nusantara IV(Persero) Medan” silahkan klik link dibawah ini:
Download


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment