Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Penerapan Sistem Electronic Data Processing (EDP) Siklus Pendapatan Pada PT. Bank SUMUT Cabang Pembantu USU

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara penerapan electronic data processing (EDP) pada siklus pendapatan di perusahaan apakah telah sesuai dengan proses pengolahan data akuntansinya. Dalam perusahaan yang menggunakan komputer, proses pengolahan data akuntansinya dapat dilakukan dengan tepat karena EDP telah di lengkapi dengan kemampuan teknis untuk mengolah data-data yang ada berdasarkan program-program yang dimasukkan ke dalam komputer. Data yang diperoleh dapat segera diproses dengan cepat dan tepat hingga pada akhirnya menjadi informasi. Dari analisa penelitian maka penulis dapat melihat bahwa peranan dari komputer jelaslah sangat besar dalam menjamin terlaksananya kegiatan perusahaan secara efektif dan efisien. Sehingga dari analisa tersebut penulis mengetahui bahwasannya penerapan EDP dalam pengolahan siklus pendapatan, khususnya dalam siklus penjualan tunai dan siklus penjualan kredit telah dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Untuk mendownload skripsi “ Penerapan Sistem Electronic Data Processing (EDP) Siklus Pendapatan Pada PT. Bank SUMUT Cabang Pembantu USU“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment