Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Tinjauan Aktivitas Pengendalian Atas Penjualan Pada PT. PP. London Sumatra Indonesia Tbk. Medan

Abstrak
Tujuan penelitian dari penulisan skripsi yang berjudul tinjauan aktivitas pengendalian atas penjualan pada PT. PP. London Sumatra Indonesia Tbk. Medan adalah untuk mengetahui efektivitas dari aktivitas pengendalian atas penjualan yang diterapkan oleh perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu dengan cara menentukan, mengumpulkan data, menganalisis dan membandingkan dengan teori untuk mengambil kesimpulan. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder dengan teknik pengumpulkan data melalui wawancara, dokumentasi dan kepustakaan. Setelah melakukan peninjauan, dapat disimpulkan bahwa PT. PP. London Sumatra Indonesia Tbk. Medan telah melakukan aktivitas pengendalian atas penjualan dengan baik, ini dapat dilihat telah dijalankannya otorisasi transaksi, pemisahan tugas, desain dan penggunaan dokumen, pengendalian fisik atas aktiva dan pemeriksaaan independen atas kinerja.


Untuk mendownload skripsi "Tinjauan Aktivitas Pengendalian Atas Penjualan Pada PT. PP. London Sumatra Indonesia Tbk. Medan" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment