Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Senjangan Anggaran Dengan Ketidakpastian Lingkungan Sebagai Variabel Moderating Pada PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, Jawa Bagian Barat

Abstrak
Pembahasan tentang pengaruh partisipasi anggaran terhadap senjangan anggaran masih menunjukkan ketidakkonsistenan sehingga hasil yang diperoleh bertentangan. Perbedaan hasil penelitian dapat diselesaikan melalui pendekatan kontijensi dengan menggunakan variabel pemoderasi. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh ketidakpastian lingkungan sebagai variabel moderasi terhadap hubungan antara partisipasi anggaran dengan senjangan anggaran. Objek penelitian adalah manajer dan staff yang terlibat dalam proses penyusunan anggaran (36 responden). Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner, enam item untuk partisipasi anggaran sebagai variabel bebas, delapan item untuk senjangan anggaran sebagai variabel terikat, dan dua belas item untuk ketidakpastian lingkungan sebagai variabel moderasi. Model analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana untuk hipotesis pertama dan analisis regresi moderat untuk hipotesis kedua. Penelitian ini menghasilkan dua penemuan sebagaimana yang diajukan dalam hipotesis penelitian. Pertama, partisipasi anggaran ber pengaruh terhadap senjangan anggaran. Kedua, tidak berpengaruh dalam memoderasi hubungan antara partisipasi anggaran dengan senjangan anggaran.

Untuk mendownload skripsi "Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Senjangan Anggaran Dengan Ketidakpastian Lingkungan Sebagai Variabel Moderating Pada PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, Jawa Bagian Barat" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment