Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Analisa Perencanaan Dan Pengawasan Laba Pada PT. Pertani (Persero) Kantor Cabang Pemasaran Sumatera Utara

Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penggunaan angaran laba dan rugi dan bagaimana angaran laba dan rugi tersebut sebagai alat perencaaan dan pengawasan pada PT. Pertani (persero). Tujuan lain dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan dari anggaran laba dan rugi. Metode penelitian yang digunakan oleh penilis dalam skripsi ini adalah metode deskriptif dan metode komparatif. Data yang ada dikumpulkan, disusun, diinterprestasikan, dianalisis, dan diklasifikasikan. Dalam skripsi ini penulis juga membandingkan antara angaran perusahaan dengan realisasinya dan juga menganalisis variance untuk penyimpangan yang terjadi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa salah satu proses pengawasan yang dilakukan oleh PT. Pertani (persero) adalah menganalisis penyimpangan dengan membandingkan anggaran dan realisasi yaitu berupa penyimpangan menguntungkan dan tidak menguntungkan, serta melakukan tindakan koreksi jika diperlukan. Penggunaan anggaran haruslah disertai dengan analisa variance yang lebih dalam untuk mengetahui penyebab terjadinya penyimpangan yang ada sehingga kedepannya dapat diambil langkah – langkah yang diperlukan untuk meminimalkan varians yang tidak menguntungkan.


Untuk mendownload skripsi "Analisa Perencanaan Dan Pengawasan Laba Pada PT. Pertani (Persero) Kantor Cabang Pemasaran Sumatera Utara" silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment