Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Kedudukan Dan Peranan Internal Auditor Untuk Meningkatkan Kinerja Dan Efisiensi Perusahaan Pada PT. ( Persero ) Pelabuhan Indonesia I Medan

ABSTRAK

PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia I Medan yang berkedudukan di Jl. Gunung Krakatau Ujung No. 100 Medan. Di perusahaan penulis melakukan penelitian dalam bentuk skripsi dangan judul “Kedudukan dan Peranan Internal Auditor untuk Meningkatkan Kinerja dan Efisiensi Perusahaan pada PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia I Medan”. Tujuan penulis melakukan penelitian di perusahaan ini adalah untuk mengetahui kedudukan dan peranan internal auditor sehingga dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi perusahaan. Metode penelitian yang diterapkan penulis dalam penyusunan penelitian ini adalah bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui wawancara dengan pihak-pihak yang berkompeten di dalam perusahaan. Cara analisis data yang digunakan untuk menjawab masalah penelitian adalah dengan menggunakan metode deskriptif. Temuan dari penelitian yang telah dilakukan adalah kedudukan internal auditor pada struktur organisasi perusahaan berada di bawah Kepala Cabang, pelaksanaan pengawasan intern yang dilakukan oleh internal auditor telah diberikan dengan tanggung jawab.

Untuk mendownload skripsi “Kedudukan Dan Peranan Internal Auditor Untuk Meningkatkan Kinerja Dan Efisiensi Perusahaan Pada PT. ( Persero ) Pelabuhan Indonesia I Medan “ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment