Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akutansi: Analisis Pelaksanaan Prosedur Pemberian Kredit Modal Kerja Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Medan Putri Hijau

Abstrak:
PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk Cabang Medan Putri Hijau adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya ke masyarakat dalam bentuk kredit guna meningkatkan taraf hidup masyarakat banyak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung mengenai prosedur yang digunakan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Medan Putri Hijau untuk memberikan kredit modal kerja kepada masyarakat. Kredit modal kerja adalah: fasilitas kredit yang diberikan untuk membiayai operasional perusahaan yang berhubungan dengan pengadaan barang maupun proses produksi sampai dengan barang tersebut terjual. Dalam penelitian yang dilakukan, penulis meaganalisis data dengan menggunakan metode deskriptif. Metode deskriptif adalah metode dengan mengumpulkan data, disusun, diinterprestasikan, dan dianalisis sehingga memberikan keterangan yang lengkap bagi pemecahan masalah yang dihadapi. enis data yang dignnakan adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan dengan teknik observasi dan wawancara dengan responden yaitu Manajer Pemasaran, Account Officer, dan karyawan lainnya. Setelah melakukan penganalisaan, dapat disimpulkan bahwa PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk Cabang Medan Putri Hijau telah melaksanakan prosedur pemberian kredit modal kerja yang sehat serta menerapkan prinsip kehati-hatian dari proses analisis sampai dengan evaluasi yang cukup ketat untuk menyeleksi calon debitur. Kemudian prosedur perkreditan diberlakukan sama kepada semua calon debitur. Saran-saran yang dapat dikemukakan antara lain analisis kredit harus lebih selektif dalam menetapkan jumlah plafond kredit, calon-calon debitur prima diberikan prosedur perkreditan yang lebih cepat/ringkas sehingga tercapai kepuasan nasabah dan efisiensi dalam pelayanan perbankan sehingga tingkat profitabilitas dapat ditingkatkan namun tetap memperhatikan tingkat safety.

Untuk mendownload skripsi "Analisis Pelaksanaan Prosedur Pemberian Kredit Modal Kerja Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Medan Putri Hijau" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment