Referensi Skripsi Terbaru | Download Skripsi Gratis

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, May 17, 2012

Pengertian Standar Dan Standar Pelayanan Minimal


Pengertian Standar Dan Standar Pelayanan Minimal:
            Dijumpai berbagai pengertian standar, antara lain: standar adalah tingkat keprimaan, dan digunakan sebagai dasar perbandingan. Standar adalah tingkat minimum yang jika dicapai kemungkinan besar akan menimbulkan kepuasan bagi pelanggan/masyarakat. Standar adalah model untuk dicontoh/diteladani (Oxford dictionary). Dikenal juga berbagai pengertian yang lain tentang standar. Standar adalah rentang variasi yang dapat diterima dari suatu norma atau kriteria. Kriteria ditetapkan untuk menilai aspek-aspek dari suatu pelayanan, sedangkan norma digunakan untuk menilai kinerja pelayanan (Donabedian), standar adalah pernyataan tertulis tentang harapan spesifik, yang dibedakan dalam tiga domain: standar tata kelola, standar praktik, dan standar pelayanan (Katz dan Green), standar adalah ukuran yang ditetapkan dan disepakati bersama, merupakan tingkat kinerja yang diharapkan, batasan yang dapat diterima akan adanya variasi terhadap norma/kriteria (Meissenheimer), standar adalah kajibanding pencapaian (benchmarking) yang didasarkan pada tingkat keprimaan yang diinginkan, standar dapat dijadikan model untuk dicontoh dan digunakan sebagai dasar kajibanding (WHO).

            Peraturan Pemerintah No.102/2000 dijelaskan bahwa standar adalah spesifikasi teknis atau sesuatu yang dibakukan termasuk tata cara dan metoda yang disusun berdasarkan konsensus semua pihak yang terkait dengan memperhatikan syarat-syarat keselamatan, keamanan, kesehatan, lingkungan hidup, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta pengalaman, perkembangan masa kini dan masa yang akan datang untuk memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya, sedangkan dalam UU No 23/1992 pasal 53 ayat 2 disebutkan bahwa standar adalah pedoman yang harus dipergunakan sebagai petunjuk dalam menjalankan profesi secara baik.
 Download Isi Lengkap  dari ebook Ini :  
 


Artikel Terkait:

1 comment:

test said...

[cara membobol internet banking]
sudah setahun ini saya menjalankan teknik ini dan sd menghasilkan jutaan rupiah
bagi anda yang berminat dengan tools ini akan saya berikan tapi gk gratis
karena skript ini saya buat sangat lama sekali, hasil dari try and error pribadi sekian lama. Selalu saja ada celah dan kelemahan utk sistem keamanan internet banking nasional, karena dari sistem keamanan utk masing2 internet banking beda2, maka skript ini saya buat beda2 juga tergantung dari layanan internet banking bank nasional yang ada saat ini,
bagi anda yang ingin skript ini saya bisa lsg datang KESINI
terakhir gunakan skript ini dengan sangat bijak dan hati2, jangan SERAKAH karena cara ini lambat laun akan segera ketahuan, utk masing2 skript ini saya jual terpisah dan saya hargai sangat mahal sekali (5jt/skript) dan itu terbatas utk 5 org saja demi kelancaran dan keamanan kita bersama. Cara kerjanya cukup mudah tinggal download skriptnya>lalu aktifkan softwarenya>pilih nama bank yang akan kamu jadikan korban>tentukan jumlah nominal yang ingin kamu sedoot..dan tinggal...OKE yang berminat Silahkan unduh skript ini sesuai dgn layanan internet banking yang ada seperti dibawah ini:

skript BCA


skript MANDIRI


skript BNI


skript BRI


skript BTN


skript MEGA


skript BIIMaybank


skript DANAMON


skript CIMB Niaga


skript Bukopin


skript bank jatim


skript bank jateng


skript Bank DKI


skript Muamalat Indonesia


skript Sinarmas


skript Syariah Mandiri


skript Syariah Mega Indonesia


skript Multi Arta Sentosa



TERAKHIR PESAN SAYA:
SEKALI MOHON GUNAKAN SKRIPT INI DGN HATI2 DAN SANGAT BIJAKSANA
DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA, JGN LUPA SEBAGIAN DARI REJEKI ANDA
SALURKAN UTK SEDEKAH UTK TABUNGAN AKHERAT ANDA...SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP SEMANGAT





































































































































































































































































































































































































Post a Comment