Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, April 3, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi :Tax planning sebagai upaya untuk meminimalkan jumlah pajak penghasilan yang terutang bagi wajib pajak badan usaha PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk


Abstract

INDONESIA:
Tujuan penulisan yang ingin dicapai sehubungan dengan diadakan penelitian ini adalah untuk mengetahui Implementasi Tax Planning yang di lakukan oleh PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk dalam upaya meminimalkan beban pajak penghasilan yang terutang.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dimana tujuannya adalah untuk menggambarkan keadaan yang ada serta memecahkan permasalahan kemudian menarik kesimpulan. Dalam penelitian ini penulis menggambarkan keadaan perusahaan dan upaya - upaya yang dapat dilakukakan penghematan pajak terutang. Namun, dalam penghematan tersebut tidak bertentangan dengan perundang- undangan yang berlaku. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder, yaitu data yang diperoleh dari pihak lain yang telah mengumpulkannya lebih dulu. Data yang dikumpulkan berupa teknik dokumentasi pengumpulan data- data di ambil dari laporan keuangan tahunan melalui Pojok BEI serta dengan studi pustaka.
Dari hasil penelitian bahwa PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk telah menggunakan metode pembukuan Accrual Basis, hal ini sudah tepat karena penggunaan dasar pembukuan Accrual Basis lebih efektif dibandingkan dengan Cash Basis. Serta metode penyusutan yang digunakan adalah dengan metode garis lurus hal ini sudah baik karena apabila menggunakan metode saldo menurun maka perusahaan akan mengalami penurunan laba yang sangat siknifikan dan hal ini akan berimbas kepada kepercayaan public maka dari itu perlu kebijakan – kebijakan yang tepat dalam hal Tax Planning yang digunakan. Peneliti juga menghitung tingkat kinerja keuangan dengan menghitung Tingkat Kinerja suatu perusahaanya itu dengan menggunakan Return On Asset (ROA). Dengan menggunakan alternatif, Dari perhitungan ROA ada peningkatan persetase yang diperoleh. Sehingga selain ada penghematan pajak ada peningkatan tingkat kinerja
juga yang diraih.
ENGLISH:
The purpose that the researcher wants to gain in this study is to determine the implementation of Tax Planning undertaken by PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk as an effort in minimizing the burden of income tax liability expense.
This study uses a descriptive qualitative approach which aims to describe the situation, solve the problem, and draw a conclusion. This study describes the condition of the corporates and the efforts for the saving of tax due. However, the savings is not prohibited by laws. The data used in this study are secondary data, the data obtained from another researcher who has collected them first. The data collected in the form of documentation technique of collected data which are taken from the annual financial statement through IDX Corner and literature review.
The research result shows that PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk uses Accrual Basis as the bookkeeping method. It is a correct choice because the basic use of Accrual Basis bookkeeping is more effective than the Cash Basis. Besides, the straight-line depreciation method employed is good because if the company uses the declining balance method, it will experience a significant decline in profits. Thus, it will affect the public trust. Therefore, the right policies in Tax Planning is needed. The study also measures the level of financial performance by calculating the level of company's performance by using the Return on Assets (ROA). By using an alternative, based on the calculation of ROA, there is an increasing percentage. Therefore, it is not only tax saving that can be achieved, but also the increase of performance level.



Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi ekonomi pembangungan: Analisis Indikator Daya Saing Industri Pariwisata di Kabupaten Samosir " Ini silakan klik link dibawah ini
Download






Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment