Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, April 17, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Analisis komparasi profitabilitas dan likuiditas antara perusahaan yang tergabung dalam indeks Jll, LQ45 dan Kompas100: Studi pada perusahaan yang terdaftar di BEI 2010-2011

Abstract

INDONESIA:
Berinvestasi dalam bentuk sekuritas pasar modal, baik investasi pada saham-saham konvensional ataupun saham-saham syariah memiliki tingkat keuntungan yang tinggi. Banyak orang yang meyakini bahwa investasi pada perusahaan yang masuk dalam indeks JII, LQ45 dan KOMPAS100 mempunyai likuiditas dan tingkat keuntungan yang tinggi.Tingkat keuntungan tersebut dapat dipengaruhi oleh kinerja keuangan perusahan. Jika kinerja keuangan perusahaan tersebut baik maka akan mempengaruhi tingkat keuntungan investasi yang dilakukannya. Seorang investor sebelum berinvestasi seharusnya menganilisis kinerja keuangan perusahaan tersebut agar tidak terjadi kerugian di kemudian hari, Sehingga dalam penelitian ini bertujuan untuk membandingkan kinerja keuangan dari rasio profitabilitas dan likuiditas perusahaan yang masuk dalam indeks JII, LQ45 dan KOMPAS100.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 perusahaan yang merupakan gabungan dari indeks JII, LQ45 dan KOMPAS100. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya perbedaan profitabilitas dan likuiditas antara perusahaan yang tergabung dalam indeks JII, LQ45 dan KOMPAS100 dengan menggunakan alat uji ANOVA. Sedangkan untuk mengetahui mana yang lebih baik dari ketiga indeks tersebut dilihat dari profitabilitas dan likuiditasnya dengan menggunakan alat uji Independent Sampel T-test.
Hasil analisis dari uji statistik ANOVA didapatkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan profitabilitas berupa variabel ROE antara perusahaan yang tergabung dalam indeks JII, LQ45 dan KOMPAS100 dengan nilai p-value (Sig) sebesar 0.01 lebih kecil (α) 0.05, Namun untuk rasio likuiditasnya tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara ketiga indeks tersebut karena nilai p- value dari variabel Current Ratio dan Cash Ratio lebih besar dari (α) 0,05. Rata- rata profitabilitas dari perusahaan yang masuk dalam ketiga indeks tersebut yang mempunyai pertumbuhan lebih tinggi yaitu indeks LQ45 karena tingkat pertumbuhannya tinggi sebesar 26% ditahun 2011 dan dari uji statistik Independent Sampel T-test dengan nilai p Sig (2-tailed) 0.03 < 0.05 dan nilai t negatif sebesar -2.111. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa perusahaan yang masuk dalam indeks LQ45 lebih baik dilihat profitabilitasnya dibandingkan dengan indeks JII dan KOMPAS100 dengan taraf signifikan 5%. Implikasi hasil penelitian ini yaitu investor lebih baik berinvestasi pada perusahaan yang masuk dalam indeks LQ45 karena perusahaan tersebut mempunyai profitabilitas yang tinggi.
ENGLISH:
INVESTINGin capital market securities, both investment in conventional stocks or shares of sharia has the high rate of return. Many people believe that investments in companies listed in the index of JII, LQ45 and KOMPAS100 have higher liquidity and profitability. The profit rate can be affected by the company's financial performance. If the performance is good then it will affect its investment return rate. Before investing, an investor should analyze the company's financial performance in order to avoid losses in the future. This study aimed to compare the financial performance based on profitability and liquidity ratios of companies listed in the index of JII, LQ45 and KOMPAS100.
The study employs samples from 60 companies which are the combination of the member of JII, LQ45 and KOMPAS100 indexes. This study aims to investigate the differences in profitability and liquidity among companies belonging to the index JII, LQ45 and KOMPAS100 using ANOVA test. The best performance is determined by the their profitability and liquidity using Independent Samples T-test.


The results of the ANOVA statistical test analysis shows that there are significant differences in the form of variable ROE profitability between companies listed in the index of JII, LQ45 and KOMPAS100 with a p-value (Sig) of 0.01 is smaller (α) 0.05. However, for there is no significant liquidity ratio differences between the three indexes since p-value of the Current Ratio and Cash Ratio are greater than (α) 0.05. The average profitability of the companies listed in the indexes that has the highest rate is LQ45 because of its high growth by 26% in 2011 and the result of the Independent Samples T-test that shows p value Sig (2-tailed) 0.03 <0.05 and negative t value of -2111. The research concludes that the companies listed in the index LQ45 have a better profitability than that of the index of JII and KOMPAS100 with significance level of 5%. The implication of the result is that the investors should INVEST in companies listed in the LQ45 index because they have higher profitability.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Analisis komparasi profitabilitas dan likuiditas antara perusahaan yang tergabung dalam indeks Jll, LQ45 dan Kompas100: Studi pada perusahaan yang terdaftar di BEI 2010-2011Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment