Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, April 6, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Analisis pengukuran kinerja lembaga keuangan syariah dengan metode balanced scorecard: Studi kasus pada BMT Maslahah Sidogiri Pasuruan Capem Wonorejo

bstract

INDONESIA:
Pengukuran kinerja merupakan tolak ukur sebuah perusahaan untuk menilai keberhasilan organisasinya dalam menjalankan usaha untuk mencapai tujuan tertentu. Dalam upaya peningkatan kualitas kinerja dan penetapan kebijakan dimasa yang akan datang agar BMT Maslahah Sidogiri Pasuruan Capem Wonorejo mampu mempertahankan unit bisnisnya, BMT Maslahah Sidogiri Pasuruan Capem Wonorejo dapat melakukan pengukuran kinerja secara komprehenship (menyeluruh) dari aspek keuangan maupun non keuangan dengan menggunakan metode balanced scorecard. Tujuan penelitian ini mengukur kinerja dengan metode balanced scorecard.
Penelitian ini menggunakan pendekatan diskriptif kuantitatif. Data dikumpulkan dengan cara observasi, wawancara, kuesioner, dokumetasi. Analisis data dilakukan dengan cara mengukur masing-masing perspektif yakni keuangan, pelanggan, proses bisnis internal,serta pembelajaran dan pertumbuhan.

Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analis SWOT, BMT Maslahah Sidogiri Pasuruan Capem Wonorejo berada padaposisi kuadran I (SO) yakni perusahaan menghadapi pasar yang besar dan juga memiliki nilai lebih dalam proses operasional. Dimana BMT Maslahah Sidogiri Pasuruan Capem Wonorejo harus mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan kekuatan dan kompetensi yang dimiliki. Berdasarkan hasil pengukuran kinerja dengan metode balanced scorecard BMT Maslahah Capem Wonorejo memperoleh nilai 94, hal ini menunjukkan bahwa kinerja BMT Maslahah Capem Wonorejo dilihat dari empat perspektif balanced scorecard secara garis besar sudah terpenuhi dengan sangat baik.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi : Analisis pengukuran kinerja lembaga keuangan syariah dengan metode balanced scorecard: Studi kasus pada BMT Maslahah Sidogiri Pasuruan Capem WonorejoUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment