Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Sunday, April 9, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Evaluasi penerapan sistem pengendalian internal pada PD. BPR Bank Jombang dalam efektifitas pemberian kredit.

Abstract

INDONESIA:
Sistem pengendalian internal diperlukan oleh perusahaan atau sebuah organisasi untuk menghindari kecurangan-kecurangan yang terjadi, dan dalam menjalankan kegiatan operasional perusahaan dengan baik maka pihak bank memiliki kebijakan yang harus dipatuhi oleh karyawan sehingga dalam menjalankan kegiatan operasional perusahaan dapat dijalankan dengan baik dan tidak adanya penyelewengan tugas yang dilakukan oleh karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan sistem pengendalian internal khususnya pemberian kredit pada PD. BPR Bank Jombang.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Dengan obyek di PD. BPR Bank Jombang di Jombang. Data penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan bagian sistem pengendalian internal, observasi dan dukumen berupa data formulir permohonan kredit. Analisis data tentang sistem pengendalian internal pemberian kredit dilakukan dengan menggunakan metode COSO yang meliputi: lingkungan pengendalian, penilaian resiko, aktifitas pengendalian, informasi dan komunikasi, dan pengawasan Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa sistem pengendalian internal pada PD. BPR Bank Jombang dalam pemberian kredit telah dilakukan dengan baik dan efektif, karena pemberian kredit dari tahap permohonan sampai tahap pemantauan sudah dilaksankan sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh bank.
ENGLISH:
Internal control system is required by a company or an organization to prevent the occurrence of fraud, and in running the activities of the company, the bank has policies that must be obeyed by the employees so that the company's operating activities can be run well and no diversion of tasks would be performed by the employees. This study aims to determine the implementation of the internal control system, especially the provision of credit by PD. BPR Bank Jombang.
The type of research used is qualitative descriptive study. With the object in PD. BPR Bank in Jombang. The research data was obtained by interviews with the division of the internal control system, observations and documents in the form of credit application form data. Analysis of data on the internal control system of credit is done by using the COSO method that includes: control environment, risk assessment, control activities, information and communication, and monitoring.

The results of this study indicate that the internal control system in PD. BPR Bank Jombang in credit provision has been done well and effectively, because the provision of credit from the proposal stage to the stage of monitoring has been carried out in accordance with the procedures specified by the bank.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi : Evaluasi penerapan sistem pengendalian internal pada PD. BPR Bank Jombang dalam efektifitas pemberian kredit. Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment