Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, April 6, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Analisis penerapan sistem informasi akuntansi pembayaran klaim pada RO. Khalifah Mandiri Takaful Keluarga Kota Malang

Abstract

INDONESIA:
Penelitian ini untuk menganalisis penerapan sistem informasi akuntansi dalam pembayaran klaim asuransi syari’ah. Pembahasan dilakukan dengan cara menganalisis sistem pembayaran klaim terutama pada pembayaran klaim meninggal dunia dan rawat inap di RO. Khalifah Mandiri Takaful Keluarga Kota Malang dengan teori yang ada.
Penelitian ini menggunakan analisis kualitatif deskriptif. Tujuannya adalah untuk mengetahui dan menganalisis penerapan dan pelaksanaan sistem informasi akuntansi dalam pembayaran klaim asuransi meninggal dunia dan rawat inap yang kemungkinan masih terdapat kelemahan-kelemahan. Adapun analisis yang dilakukan mencakup: analisis struktur organisasi dan bagian yang terkait, analisis dokumen yang digunakan dan analisis prosedur yang diterapkan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam proses pembayaran klaim, RO. Khalifah Mandiri Takaful Keluarga Kota Malang dalam hal ini klaim meninggal dunia dan rawat inap sudah sesuai dengan standart operasional prosedur (SOP). Pada dasarnya, prosedur pembayaran yang diterapkan untuk dua jenis klaim tersebut sama. Akan tetapi untuk persetujuan pembayaran klaim harus melalui kantor pelayanan Surabaya dan pembayaran dana klaim melalui kantor pusat Jakarta walaupun pengajuannya dilakukan di kantor Malang. Sedangkan untuk validasi berkas klaim dan penolakan berkas klaim kantor Malang sudah memiliki otorisasi untuk itu.
ENGLISH:
The research is analyzing the application of accounting information system in paying syaria accounting claim. The research’s way is analyzing in claim payment system on claim’s payment of passing away and nursing cases to RO. Khalifah Mandiri Takaful Keluarga Kota Malang based on the theory.
The method of the research is qualitative descriptive method. The purposes of the research are knowing, analyzing, and implementing accounting information system in paying insurance claim to pass away and nurse cases probably have several problems. The scopes of the analysis are analysis of organization structures, analysis of documents that it used and analysis of procedure that applied.

The result shows that in claim’s payment process, RO. Khalifah Mandiri Takaful Keluarga Kota Malang in pass away and nurse cases is based on Standard Operational Procedure (SOP). In short, the paying system of those claims are same, but the approval paying should in service office in Surabaya and payment’s claim in head office in Jakarta even though it asked in RO office in Malang. Besides, the claim’s data validation and claim’s data refuse were in RO office in Malang.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi Analisis penerapan sistem informasi akuntansi pembayaran klaim pada RO. Khalifah Mandiri Takaful Keluarga Kota Malang.." silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment