Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, April 6, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Evaluasi penerapan pola flexible budget dalam rencana bisnis dan anggaran Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) pada RSUD Bangil: Studi Kasus pada RSUD Bangil Daerah Pasuruan


Abstract

INDONESIA:
Penyusunan anggaran merupakan salah satu bagian yang penting dalam sistem akuntansi, khususnya pada sektor publik. Perubahan penganggaran dari model tradisional ke penganggaran berbasis kinerja merupakan salah satu agenda reformasi keuangan Negara yang berorientasi pada outcome. Salah satu alternative untuk meningkatkan pelayanan publik adalah mewiraswastakan pemerintah. Mewiraswastakan pemerintah adalah paradigma memberi arah yang tepat bagi pengelolaan keuangan sektor publik. Penganggaran BLUD menerapkan efektivitas, dan efisiensi dimana dalam pelaksanaan anggarannya dapat berjalan secara efektif dan efisien. Selain itu, dalam anggarannya juga bersifat fleksibel dimana anggaran belanjanya tegantung dengan pendapatan yang diperoleh. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mengevaluasi penerapan pola Flexible Budget.
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus secara deskriptif. Penelitian ini menggunakan data primer karena tehnik yang digunakan dalam pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan studi dokumen. Analisa datanya memalui tiga tahap: reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum pola Flexible Budget yang optimal belum dapat dilaksanakan, meskipun secara keseluruhan sudah baik dan dalam pelaksanaanya sudah sesuai dengan kebijakan dan aturan yang berlaku. Ada beberapa hal yang belum dilaksanakan secara maksimal: 1) penetapan Analisa Standar Belanja (ASB) yang berguna untuk penyusunan anggaran belum dapat ditetapkan, 2) perhitungan anggaran secara garis besar masih menggunakan perhitungan berdasarkan pada data-data historis, 3) belum disajikan laporan arus kas sebagai salah satu bagian dari laporan keuangan BLUD.
ENGLISH:
Budgeting preparation is one important part of the accounting system, particularly in the public sector. Budgeting change from the traditional model to a performance-based budgeting is one of the country's financial reform agenda oriented outcome. One alternative for improving public services governments are becoming self-employed. Being self-employed is a paradigm that gives the government the right direction for public sector of financial management. Budgeting of BLUD applies effectiveness, and efficiency in the implementation of the budget which can run effectively and efficiently. In addition, the budget also is flexible in which its budget depends on income earned. The purpose of this study was to analyze and evaluate the application of a Flexible Budget.
This research was qualitative descriptive with case study approach. This study used primary data because the techniques used in data collection were by observation, interviews and document study. A three-step of data analysis: data reduction, data presentation, and conclusion.

The results showed that generally the optimal pattern of Flexible Budget can not be implemented, although overall has been good and the implementation was in conformity with the policies and rules applied. There were some things that have not been optimally implemented: 1) determination of Standard Analysis Expenditure (ASB) which was useful for the preparation of the budget can not be determined, 2) the calculation of the budget outlinewas still using calculations based on historical data, 3) it has not been presented Cashflow report as one part of the financial statements of BLUD.


Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi :Evaluasi penerapan pola flexible budget dalam rencana bisnis dan anggaran Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) pada RSUD Bangil: Studi Kasus pada RSUD Bangil Daerah Pasuruan...." silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment