Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Sunday, April 9, 2017

Jasa Buat Skripsi:download Skripsi akutansi:Target costing sebagai alat meminimalisir biaya produksi pada UD. Setia Kawan untuk meningkatkan daya saing perusahaan


Abstract

INDONESIA:
Banyaknya perusahaan pengecoran logam yang berada di Kabupaten Tegal membuat tingginya persaingan yang sangat ketat antar perusahaan. Apalagi ditambah banyaknya perusahaan yang memproduksi produk yang sejenis. Ini membuat masing-masing perusahaan berusaha agar produk yang dibuat bisa bersaing dipasaran. Agar bisa bersaing salah satu langkah adalah bagaimana perusahaan dapat meminimalkan biaya produksi yang dikeluarkan. Dengan biaya produksi yang lebih rendah secara otomatis akan berpengaruh pada harga jual yang ditetapkan oleh perusahaan. Oleh karena itu, dalam penelitian ini menggunakan metode perhitungan biaya produksi dengan metode target costing. Karena metode ini digunakan untuk tujuan menekan biaya produksi sehingga harga jual produk yang ditetapkan dapat bersaing sehingga laba yang diperoleh bisa maksimal.
Metode penelitan yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu metode analisis deskriptif. Dimana peneliti melakukan penelitian langsung ke lapangan untuk memperoleh data dengan cara wawancara yang kemudian dikombinasikan dengan literatur yang berhubungan dengan penelitian. kemudian dari data yang didapatkan diolah untuk memperoleh hasil penelitian.
Hasil penelitian ini menunjukan hasil yang positif. Dimana dengan menggunakan perhitungan biaya produksi dengan metode target costing perusahaan dapat menghemat biaya produksi yang dikeluarkan untuk memproduksi satu unit produk. Hasilnya perusahaan dapat menghemat biaya produksi sebesar Rp.98.125/unit yang dapat digunakan untuk menekan harga jual produk.
ENGLISH:
The amount of metal casting company located in Tegal make high fierce competition between companies. Moreover, added the amount of companies that produce similar products. This makes each company trying to make products that are made to compete in the market. In order to compete one step is how companies can minimize production costs incurred. With lower production costs will automatically affect the selling price set by the company. Therefore, in this study using the method of calculation of the cost of production by the method of target costing. This method is used for the purpose of reducing the production cost so that selling prices are set to compete so that profits can be maximized.
The method used in this study, the method of descriptive analysis. Where researchers conduct research directly to the field to obtain data by interviews, which were combined with literature related to the research. then from the data obtained is processed to obtain the results.

This study certainly indicates a positive result. Where the calculation of production costs by using the method of target costing companies can save production costs incurred to produce one unit of product. The result companies can save the production cost of Rp.98.125 / unit that can be used to reduce the selling price of products.


Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi : Target costing sebagai alat meminimalisir biaya produksi pada UD. Setia Kawan untuk meningkatkan daya saing perusahaan. .Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment