Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Sunday, April 9, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Analisis implementasi sistem informasi akuntansi pada Koperasi Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto.


Abstract

INDONESIA:
Penelitian ini untuk menganalisis sistem informasi akuntansi dan penerapannya pada kegiatan usaha di KOPONTREN Al-Amin. Pembahasan dilakukan dengan cara menganalisis sistem pada unit usaha kredit barang dan unit usaha toko. Menyadari pentingnya peranan sistem informasi akuntansi dalam mengawasi berjalannya proses operasional kegiatan usaha, maka perlu disusun sebuah sistem yang baik dan sesuai dengan kondisi koperasi.
Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kualitatif. Tujuannya adalah untuk menganalisis dan mengetahui penerapan sistem informasi akuntansi khusunya dalam unit usaha kredit barang dan unit usaha toko yang kemungkinan masih banyak kelemahan. Adapun analisis yang dilakukan meliputi: analisis struktur organisasi dan bagian terkait, analisis dokumen yang digunakan dan analisis prosedur yang diterapkan.
Hasil penelitian ini dapat diidentifikasikan bahwa pada prosedur terkait unit usaha kredit barang dan unit usaha toko sudah berjalan dengan baik dan mudah dijalankan. Akan tetapi terdapat beberapa bagian yang masih memerlukan peningkatan, diantaranya penambahan bagian akuntansi dalam struktur organisasi, penambahan dokumen dan flowchart, dan penggunaan software.
ENGLISH:
This study is to analyze the accounting information system and its application in business activities in cooperation of Al-Amin Islamic Boarding School. The discussion is done by analyzing the business systems on credit goods unit and store business unit. Realizing the importance of accounting information systems role in overseeing the passage of the operational processes of business activities, it is necessary to develop a good system and in accordance with the conditions of the cooperation.
This research was conducted using qualitative descriptive. The aim is to analyze and determine the application of accounting information system especially in the credit business units and store business units the goods that are likely still many weaknesses. The analysis undertaken include: analysis of the organizational structure and related parts, document analysis used and analytical procedures applied.

The results could be identified that the procedures related to the credit business units and stores business unit has been going well and easy to administer. But there are some parts that still require improvement, including the addition of the accounting department in organization structure, addition of documents and flowcharts, and software uses.




Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi : Analisis implementasi sistem informasi akuntansi pada Koperasi Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto.. .Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment