Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, April 12, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Analisis strategi pemasaran pada usaha kecil dan menengah (UKM): Studi kasus pada UKM GS4 Woodcraft.

Abstract

INDONESIA:
Usaha kecil dan menengah (UKM) sebagai jaring pengaman perekonomian di saat perusahaan besar berada pada pasar yang penuh dengan persaingan. Untuk itu dibutuhkan strategi pemasaran dalam bertahan di pasar tersebut. Pemasaran merupakan bagian penting dalam suatu usaha yang memperkenalkan usahanya dan menjual produknya kepada konsumen. Pemilik atau manajer UKM sering memahami pemasaran secara umum, sedangkan pemasaran yang umum atau teori pemasaran yang kompleks mungkin tidak sesuai untuk usaha kecil dan mungkin tidak akan membantu dalam memahami pasar mereka.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh UKM GS4 Woodcraft berdasarkan pemilihan pasar, perencanaan produk, penetapan harga, sistem distribusi dan komunikasi pemasaran (promosi). Selain itu untuk mengetahui peranan strategi pemasaran dalam perkembangan omset, asset, permintaan, tenaga kerja dan kemitraan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif untuk mendeskripsikan permasalahan dan hasil yang ada dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Data yang di dapat dianalisis dengan mereduksikan data kemudian disajikan dan ditarik kesimpulan untuk menjawab permasalahan.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa GS4 Woodcraft melakukan strategi pemasaran diantaranya dengan menetapkan pasar pada ibu-ibu dan anak-anak dikalangan menengeh ke atas, merencanakan produk sebagai produk khas kota malang dengan menonjolkan karakteristik produk GS4, melakukan penetapan harga berdasarkan wilayah serta penetapan harga dengan sistem loss leader pricing serta demand oriented pricing, untuk sistem distribusi yang digunakan adalah distribusi langsung dan distribusi tidak langsung yang ketat dan pada komunikasi pemasaran dilakukan secara langsung dengan pameran dan internet, selain itu juga dengan hubungan masyarakat. Dari strategi pemasaran yang dilakukan terdapat perananya terhadap perkembangan omset dan asset, permintaan, tenaga kerja dan kemitraan yang dilakukan oleh UKM GS4 Woodcraft.
ENGLISH:
Small and medium enterprises (SMEs) as an economic safety net in times of large companies are in a market full of competition. That requires a marketing strategy in surviving in the market. Marketing is an important part of an effort to introduce their business and sell its products to consumers. SME owners or managers often understand marketing in general, while the common marketing or complex marketing theories may not be suitable for small and may not be helpful in understanding their markets.
The purpose of this study is to determine the marketing strategy adopted by SMEs GS4 Woodcraft by market selection, product planning, price fixing, distribution systems and marketing communications (promotion). More over, to know role in the development of marketing strategies and asset turnover, demand, employment and partnership. In this study the writer uses qualitative descriptive type of research study to describe the problem and the results are to interview techniques, observation and documentation. The data can be analyzed to reduce the data then presented and concluded to answer the problem.

From the research that has been done can be concluded that the GS4 Woodcraft conduct such marketing strategies by setting the market on mothers and children among intermediate mark-up, planning products as distinctive products in Malang by emphasizing the GS4 product characteristics and fixing prices by region pricing system as well as the loss leader pricing, distributors for the system used is the distribution of direct and indirect distribution of strict and direct marketing communication with the Internet in addition to the exhibition and also with public relations. From marketing strategies have done there is role to the development and asset turnover, demand, employment and partnership SMEs GS4 role by Woodcraft
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Analisis strategi pemasaran pada usaha kecil dan menengah (UKM): Studi kasus pada UKM GS4 Woodcraft.."Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment