Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, April 8, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Akuntabilitas pengelolaan keuangan atas alokasi dana desa tahun 2014 di Desa Pujonkidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang

Abstract

INDONESIA:
Akuntabilitas publik merupakan suatu bentuk pertanggungjawaban atas pengelolaan dana publik oleh pemerintah. Alokasi Dana Desa merupakan salah satu bentuk tanggungjawab pemerintah untuk meningkatkan pembangunan dari tingkat pedesaan. Penelitian ini dilaksanakan di Desa Pujonkidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur akuntabilitas pengelolaan keuangan atas Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2014 di Desa Pujonkidul kecamatan Pujon kabupaten Malang, pada setiap program kerja yang ada di wilayah Desa Pujonkidul pada tahun 2014, dengan menggunakan analisis value for money dan juga memberikan kuesioner kepada masyarakat Desa Pujonkidul.
Dari analisis yang menggunakan value for money, didapatkan bahwa pengelolaan keuangan atas alokasi dana desa (ADD) di desa Pujonkidul telah dilaksanakan dengan ekonomis berimbang karena diperoleh nilai 100%, efektif berimbang karena diperoleh nilai 100% dan efisien berimbang karena diperoleh nilai 100%. Akan tetapi pada kenyataannya masih terdapat dana yang digunakan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu, penggunaan dana untuk pembelian seragam PKK dan pelunasan pajak. Sedangkan hasil analisis dari pemberian kuesioner kepada masyarakat di desa Pujonkidul didapatkan bahwa dari hasil perhitungan kuesioner, 3 indikator relatif sudah terpenuhi dengan persentase 93,11%, yang artinya sangat akuntabel. Berdasarkan hasil dari kedua analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa pengelolaan keuangan atas alokasi dana desa (ADD) di desa Pujonkidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang tahun 2014 sudah sangat akuntabel dalam pengelolaannya.
ENGLISH:
Public Accountability constitutes a form of responsibility on the public financial management by the government. A village’s financial allocation constitutes one of the forms of government’s responsibility to develop the foundation of village level. This research is conducted in Pujon Kidul village, Pujon Sub-district, Malang. This research involves a quantitative research design with descriptive approach. The purpose of the study is to measure the accountability of financial management on the village’s financial allocation (ADD) in year 2014 in Pujon Kidul village, Pujon Sub-district, Malang on each programs of the village by using Value for Money analysis and giving questionnaires to the society of the village, Pujon Kidul.

From the analysis by using Value for Money, the results showed that the financial management on the village’s financial allocation (ADD) in Pujon Kidul had been performed economically balance for the 100% values, effectively balance for the 100% values, and efficiently balance for 100% values. But in fact, there were some finances used not in accordance with the valid rule which was a waste of those to buy PKK uniforms and to settle interests. While the results of the given questionnaires to the society of village Pujon Kidul, it showed that 3 relative indicators had been fulfilled with the percentage of 93.11% which means accountable. Based on the two analyses, it can be concluded that the financial management of village’s financial allocation (ADD) in Pujon Kidul village, Pujon sub-district, Malang in year 2014 had been accountable in its management.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi : Akuntabilitas pengelolaan keuangan atas alokasi dana desa tahun 2014 di Desa Pujonkidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang .Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment