Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Friday, April 7, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Pengaruh kesadaran wajib pajak, pelayanan fiskus, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM dalam pelaporan kewajiban perpajakan: Studi pada wajib pajak UMKM yang terdaftar di KPP Pratama Blitar.

Abstract

INDONESIA:
Pajak memegang peranan penting dalam pembangunan indonesia, sehingga pemerintah kemudian membuat aturan yang diharapkan mampu menambah penerimaan pajak negara. Salah satu kendala yang dapat menghambat keefektifan pengumpulan pajak adalah kepatuhan wajib pajak (tax complaince). Kesadaran wajib pajak dan pelayanan fiskus merupakan faktor yang dapat mempengaruhi wajib pajak untuk memenuhi kewajiban perpajakanya. Faktor lain yang bisa mempengaruhi kepatuhan wajib pajak adalah sanksi perpajakan.
Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi pelaku usaha atau yang dikategorikan pelaku UMKM di Blitar. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dan dipilih dengan metode simple random sampling. Metode pengumpulan data primer adalah dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel Kesadaran Wajib Pajak (X1) berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil t thitung sebesar 6,615 dengan signifikasi t sebesar 0,000. Sementara itu, Pelayanan Fiskus (X2) dengan thitung sebesar 3,021 dengan signifikasi t sebesar 0,003 memiliki pengaruh positif dan signifikan. Sedangkan Sanksi Perpajakan (X3) tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan dengan nilai thitung sebesar -0,950 dengan signifikasi t sebesar 0,344.
ENGLISH:
Tax plays an important role in the development of Indonesia, in which then, the government makes a rule that is expected to add the tax revenue of the country. One of the obstacles that may hinder the effectiveness of tax collection is tax compliance. Tax awareness to pay and fiskus service constitute the crucial factors that may affect the tax obligation. Another factor which can affect tax compliance is the tax sanction.
The population in this study is an individual taxpayer or those with businesses or whom categorized as the UMKM people in Blitar. The samples used were 100 people and were selected by simple random sampling method. The primary data collection method is by using questionnaires. The data analysis technique used in this study is multiple regression analysis technique.

The results of the study showed that ‘Tax Consciousness to Pay’ variable (X1) influenced positively and significantly with the t thitung (tcount) for 6,615 with t significance for 0.000. Meanwhile, Fiskus Service (X2) with thitung (tcount) for 3,021 with t significance for 0,003 had the positive and significant influence. And the Taxation Sanction (X3) had negative influence with thitung (tcount) for -0.950 with t significance for 0.344.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi : Pengaruh kesadaran wajib pajak, pelayanan fiskus, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM dalam pelaporan kewajiban perpajakan: Studi pada wajib pajak UMKM yang terdaftar di KPP Pratama Blitar. .Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment