Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Friday, April 7, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Evaluasi efektifitas sistem pemungutan pajak bumi dan bangunan dalam rangka meningkatkan penerimaan pajak bumi dan bangunan pada Kabupaten Blitar



Abstract

INDONESIA:
Pajak Bumi dan Bangunan merupakan salah satu dalam instrumen penerimaan yang daerah yang digunakan untuk kepentingan dan juga pembangunan daerah. Dengan dikeluarkanya kebijakan baru yang mengatur pajak daerah maka Pajak Bumi dan Bangunan yang termasuk dalam pajak daerah menjadi salahsatu objek yang yang diatur dalam UU Nomor 28 Tahun 2009 tentang Pajak dan Retribusi Daerah. Dengan demikian maka perlunya fungsi pengawasan dan juga evaluasi dalam menjalankan kebijakan baru tersebut supaya Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan dapat berjalan efektif agar manfaat dan juga fungsiya dapat dimaksimalkan dengan baik.
Perndekatan Kualitatif (Qualitative Research) digunakan peneliti dalam menjalankan penelitian ini. Dengan tujuan untuk memehami fenomena tentang apa yang dialami oleh sebjek penelitianya. Terdapat dua tujuan utama dalam penelitian yang berbasis kualitatif yaitu, menggambarkan dan mengungkap, menggambarkan dan menjelaskan. dengan tujuan untuk lebih memahami dan mengetahui tentang Pajak Bumi dan Bangunan dengan aturan dan sistem baru yang di terapkan sejak 1 Januari 2014.
Tingkat efektifitas dan penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan yang telah dicapai dengan baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar yang di selenggarakan oleh Dinas Pendaparan Kabupaten Blitar tidak lepas dari peranan besar dari masing-masing fungsi yang dijalankan oleh pemungut pajak dan juga kerjasama wajib pajak dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan yang di miliki oleh wajib pajak. Namun disamping dari itu semua pemberian informasi, sosialisasi dan menjalankan sistem yang baik sesuai dengan peraturan yang ada juga harus tetap di lakukan. Evaluasi serta pembenahan sistem yang betjalan harus terus dikembangkan.
ENGLISH:
Land and Building Tax is one of the instruments of local revenue for its benefit and development. Law Number 28 of 2009 concerning Regional Tax and Levies as a new policy governing local taxes controls the tax on land and buildings. Thus, it is important to monitor and evaluate the implementation of the new policy to ensure the effectiveness of Land and Building Tax Collection and maximize the benefit and function.
The study employs a qualitative approach and aims to understand the phenomenon experienced by the research subject. The main objectives of the study are to describe and explain in order to to get a better understanding and knowledge on the land and building tax rules and new system applied since January 1, 2014.

The effectiveness and revenue of land and building tax has been achieved well by the Local Government of Blitar held by the Revenue Department, Blitar. The role of the tax collector and payer in contributing their land and building tax becomes the key factor of the achievement. In addition, information access and distribution, and also good system implementation based on the existing regulations should be continued. Furthermore, the system evaluation and improvement should be developed.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi : Evaluasi efektifitas sistem pemungutan pajak bumi dan bangunan dalam rangka meningkatkan penerimaan pajak bumi dan bangunan pada Kabupaten Blitar .Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment