Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Sunday, April 23, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Sistem pengawasan Pegawai Negeri Sipil (PNS): Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kepanjen Malang

Abstract

INDONESIA:
Sistem pengawasan adalah suatu cara atau metode yang digunakan untuk mengawasi pekerjaan pada suatu organisasi. Sistem pengawasan akan mempermudah atasan dalam mengawasi pegawainya. Oleh karena itu dalam suatu organisasi sangat penting dibangun sebuah sistem pengawasan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Sistem Pengawasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diterapkan pada KPP Pratama Kepanjen, Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan menggunakan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan analisa dokumen.
Hasil penelitian ini pada KPP Pratama Kepanjen yaitu secara keseluruhan sistem pengawasan pada KPP Pratama Kepanjen ada dua yaitu sistem pengawasan internal dan sistem pengawasan eksternal. Sistem pengawasan internal merupakan sistem yang terdapat dalam organisasi itu sendiri. Pengawasan internal KPP Pratama Kepanjen dilakukan oleh kepala kantor, kepala seksi, Unit Kepatuhan Internal. Sedangkan sistem pengawasan eksternal dilakukan oleh aparatur direktorat jenderal pajak yaitu KITSDA (Kepatuhan Internal Transformasi dan Aparatur)
ENGLISH:
System of controll is a way or method used to supervise the work at an organization. Controlling system will allow officers to keep an eye on the boss. It is therefore very important in an organization built a controlling system.
This research aims to find out how the controlling system civil servant (PNS) that are applied on the KPP Pratama Kepanjen, this type of research is research using qualitative and descriptive approach. Data collection techniques used are interviews, observation and document analysis.

The results of this research on KPP Pratama Kepanjen i.e. overall controlling system on KPP Pratama Kepanjen there are two internal oversight system and external oversight systems. Internal control system is a system that exists in the Organization itself. KPP Pratama Kepanjen internal oversight performed by the head office, head of section, Internal Compliance Unit. While the external controlling system conducted by the Directorate General of tax reform, namely KITSDA (compliance with Internal transformation and Apparatus)
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Sistem pengawasan Pegawai Negeri Sipil (PNS): Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kepanjen MalangUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment