Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, April 12, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Pengaruh tingkat inflasi, tingkat suku bunga BI dan nilai tukar terhadap pergerakan harga saham perbankan: Study pada perusahaan perbankan yang listing di BEI tahun 2007-2011



Abstract

INDONESIA:
Pengaruh variable makro sangatlah penting terhadap perekonomian yang sedang berkembang, seperti pada negara indonesia ini. Inflasi, suku bunga dan nilai tukar adalah variable makro yang dapat menjadi penopang bagaimana perekonomian berjalan, salah satunya berpengaruh terhadap harga saham perusahaan yang ada di indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tingkat inflasi, tingkat suku bunga dan nilai tukar terhadap pergerakan harga saham perbankan periode 2007-2009 baik secara simultan maupun parsial.
Pengambilan sample pada penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling, dan pengujian ini dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang sebelumnya telah di lakukan uji asumsi klasik yang meliputi: uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi dan uji linieritas.
Hasil penelitian ini berdasarkan uji F, di dapat nilai Fhitung 98,543 dengan tingkat signifikansi 0,000 kurang dari nilai α 5%, dan secara parsial dengan uji T diperoleh Thitung untuk variable Inflasi -10,258, dengan nilai signifikansi 0,000 untuk variable suku bunga -0,309, dengan nilai signifikansi
0,000 dan untuk nilai tukar 3,792. dengan nilai signifikansi 0,759. Hasil tersebut membuktikan secara simultan variable bebas berpengaruh signifikan terhadap pergerakan harga saham perbankan. Dan secara parsial variable yang tidak berpengaruh adalah nilai tukar. Dengan koefisien determinasi (R2) didapat hasil 0,893 atau 89,3% mampu menjelaskan, sedangkan yang 10,7% di pengaruhi variable lain.
ENGLISH:
The influence of variable makro is very important to an emerging economy, as in negara indonesia this. Inflation, interest rates and the exchange rate is variable makro that can become a cantilever how economic walking, one of them is affect the share prices of companies in indonesia. Research is aimed to know how big the influence of the rate of inflation, interest rates and exchange rates on the movement of the price of bank stocks a period of simple good simultaneously or partial.

Testing this was done using linear regression worship of idols; an assumption that is normality, classical multikolinieritas, heteroskedastisitas, autokorelasi and test hypotheses.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi :Pengaruh tingkat inflasi, tingkat suku bunga BI dan nilai tukar terhadap pergerakan harga saham perbankan: Study pada perusahaan perbankan yang listing di BEI tahun 2007-2011Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment