Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, April 12, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi akutansi:Analisis kelayakan pengembangan usaha Kedai Surabi Imut Malang

Abstract

INDONESIA:
Rumah Surabi merupakan salah satu usaha agroindustri di bidang pengolahan makanan yang menjual berbagai macam produk diantaranya kue surabi, pisang bakar, dan yoghurt. Sebelum usaha ini dilaksanakan maka perlu dilakukannya sebuah analisis kelayakan untuk mengetahui apakah usaha ini layak untuk dijalankan dengan tujuan supaya usaha yang akan dijalankan bisa berkembang menjadi lebih besar. Usaha ini akan dikembangkan di Jl Bendungan Sigura-gura No 8 Malang dengan pertimbangan bahwa lokasi ini sangat strategis karena lokasinya dekat dengan daerah pelajar yang akan menjadi konsumen dari usaha ini.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kelayakan pengembangan usaha Surabi Imut dengan membuka usaha baru yaitu Rumah Surabi. Aspek- aspek kelayakan yang digunakan untuk menganalisis layak atau tidaknya pengembangan usaha ini yaitu dengan menggunakan aspek pasar dan pemasaran dan aspek keuangan yang di ukur dengan membandingkan return dengan interest rate yang berlaku.
Dari hasil analisis dengan melihat dari aspek keuangan yang di ukur dengan return yang didapat usaha ini layak untuk dikembangkan. Berdasarkan dana yang menjadi modal untuk pengembangan usaha sebesar Rp 396.924.480, untuk mengembangkan usaha dapat menghasilkan laba Rp 149.537.520 atau 38% dari modal, maka berdasarkan perhitungan laba rugi usaha ini layak untuk dikembangkan karena laba yang dihasilkan lebih besar dari interest rate 13,15%. Kemudian apabila dilihat dari aspek pasar dan pemasaran layak juga untuk dijalankan karena melihat dari konsumen potensial, karena segmen pasar yang dituju adalah remaja yaitu mulai dari pelajar dan mahasiswa. Dengan semakin banyaknya jumlah remaja yang ada disekitar lokasi usaha maka akan semakin besar pula konsumen yang datang sehingga penjualan juga semakin meningkat. Setelah melihat konsumen potensial kemudian menetapkan lokasi, lokasi yang ditetapkan sangat strategis karena jarak dengan konsumen dan ketersediaan bahan baku sangat dekat, selain itu lokasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas PLN dan PDAM sehingga dapat mempermudah dalam proses produksi dan fasilitas transportasi juga sangat memadai.
ENGLISH:
Rumah Surabi is one of the agro-industry enterprises in the fields of food processing that sell various products such as cakes Surabi, grilled banana, and yogurt. Before the business was conducted it is necessary to do a feasibility analysis to determine whether the business is feasible to run with purpose in order to run the business can grow to be larger. This effort will be developed in Bendungan Sigura-Gura Streat No 8 Malang on the basis that this location is very strategic because of its location close to the students who will be the consumers of this business.
This goal of study to clarify the feasibility of business development Surabi Imut by opening a new business that is Rumah Surabi. These aspects are used to analyze the feasibility of whether or not worthy of this expansion is by using markets and marketing aspects and financial aspects are measured by comparing the return with the interest rate applicable.

From the analysis with a view of the financial aspects of the return obtained by measuring the business is feasible to be developed. Based on a capital fund for business development at Rp 396.924.480, to develop the business can generate profit of Rp 149.537.520 or 38% of financial capital, based on the calculation of profit and loss business is feasible to be developed because of the profit generated is greater than interest rate 13,15%. Then if the views of markets and marketing aspects also deserve to be exeImutd because the view of potential consumers, because the target market segment is the start of the teenage students. With the increasing number of adolescents who have business locations around the greater will be the consumer who comes to sales also increased. After seeing the potential customers and then set the location, location is very strategic because of the distance specified by the consumer and the availability of raw materials are very close, except that this location is also equipped with electricity and taps so as to facilitate the process of production and transportation facilities are also very adequate.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Akutansi :Analisis kelayakan pengembangan usaha Kedai Surabi Imut MalangUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment