Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, April 17, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Pengaruh kinerja keuangan perbankan berdasarkan analisis camels terhadap harga saham dengan CSR sebagai variabel intervening: Studi pada Bursa Efek Indonesia periode 2008-2011

Abstract

INDONESIA:
Prediksi harga saham bisa dilakukan dengan pendekatan dasar, salah satunya adalah analisis fundamental. Analisis ini untuk mengetahui kinerja keuangan perusahaan dengan menggunakan rasio- rasio. Untuk menilai tingkat kesehatan perbankan digunakan metode CAMELS yang merupakan standar Bank Indonesia dalam menilai tingkat kesehatan bank. Disamping itu juga perusahaan lagi gencar-gencarnya menerapkan program CSR yang mana dibalik itu semua ada tujuan untuk menarik perhatian masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung rasio keuangan yang terdiri dari : CAR, KAP, NPM, ROA, BOPO dan LDR terhadap CSR dan pengaruh langsung rasio CAR, KAP, NPM, ROA, BOPO, LDR dan CSR terhadap harga saham serta pengaruh tidak langsung antara rasio CAR, KAP, NPM, ROA, BOPO dan LDR terhadap harga saham dengan CSR sebagai variabel intervening.
Populasi dalam penelitian ini adalah sektor perbankan yang go public di Bursa Efek Jakarta sebanyak 29 bank. Sampel ditentukan dengan teknik purposive sampling dengan tujuan untuk mendapatkan sampel yang representatif sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Adapun sampel dalam penelitian ini ada 10 perusahaan perbankan. Variabel dalam penelitian ini ada tiga yaitu; variabel bebas meliputi CAR, KAP, NPM ROA, BOPO dan LDR. Variabel intervening dalam penelitian ini adalah CSR Sedangkan untuk variabel terikatnya adalah perubahan harga saham pada perusahaan perbankan di BEI. Pengujian ini dilakukan menggunkan analisis jalur (path analysis) serta mempertimbangkan asumsi klasik yaitu: multikolinieritas, heterokedastisitas, autokorelasi dan normalitas.
Berdasarkan hasil penelitian dengan level of significant 5% diketahui bahwa informasi yang terkandung dalam data 76,4% dapat dijelaskan oleh model tersebut. Sedangkan 23,6% keragaman sisanya dijelaskan oleh variabel lain. Hasil uji parsial hanya ROA dan LDR yang berpengaruh secara signifikan terhadap CSR sedangkan CAR, KAP, NPM, dan BOPO tidak berpengaruh signifikan terhadp CSR. Sedangkan pengaruh secara parsial CAMELS terhadap harga saham hanya CAR dan KAP yang tidak berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham pada perusahaan perbankan go public. Sedangkan NPM, ROA, BOPO, LDR dan CSR berpengaruh signifikan terhadap harga saham. Dan untuk pengaruh tidak langsung hanya ROA dan LDR yang memiliki pengaruh tidak langsung terhadap harga saham melalui CSR.
ENGLISH:
Stock price prediction can be done with a basic approach, one of which is the fundamental analysis. The analysis is to determine the company's financial performance using ratios. CAMELS method, as a standart of Bank of Indonesia to asses bank health, is employed to rate banking health. Moreover, companies is eager to implement CSR program as a hidden way to attract public attention. This study aims to identify and analyze the direct influence of financial ratios such as CAR, KAP, NPM, ROA, ROA and LDR on CSR and the direct influence of CAR ratio; KAP, NPM, ROA, BOPO, LDR and CSR onSTOCK PRICES; and indirect influence of CAR, KAP, NPM, ROA, ROA and LDR ratios to the stock price with CSR as an intervening variable.
The population in this study are 29 banks which has go public in the Jakarta Stock Exchange. The sample is determined by purposive sampling technique in order to obtain a representative sample in accordance with the specified criteria. The sample in this study are 10 banking companies. There are three variables in this study. First, the independent variables which consists of CAR, KAP, NPM ROA, ROA and LDR. Second, the intervening variable in this study is CSR. Third, the dependent variable is the change in the company's stock price in JSE. The test is done using path analysis and by considering the classical assumptions, such as multicollinearity, heterocedasticity, autocorrelation and normality.

The results of the study with 5% level of significance shows that 76.4% information contained in the data can be explained by the model. While the diversity of the remaining 23.6% is explained by other variables. The result of partial assay shows that only ROA and LDR which have significant influence on CSR. In contrast, CAR, KAP, NPM, ROA and LDR have no significant influence on CSR. The partial influence of CAMELS on stock prices only CAR and KAP which have no significant influence on the go public company's stock price. While NPM, ROA, ROA, LDR and CSR have significant influence on the stock prices. And for the indirect influence, only ROA and LDR which have indirect influence on stock prices through CSR.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Pengaruh kinerja keuangan perbankan berdasarkan analisis camels terhadap harga saham dengan CSR sebagai variabel intervening: Studi pada Bursa Efek Indonesia periode 2008-2011Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment