Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, April 22, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen: Implementasi e-marketing pada social networking: Studi kasus pada jual beli hewan peliharaan melalui komunitas Facebook Kota Malang Cinta Fauna (KOMACI) di Malang Kota

Abstract

INDONESIA:
Penelitian ini mendeskripsikan Implementasi e-marketing melalui komunitas facebook KOMACI. Facebook merupakan jejaring sosial yang paling banyak digunakan di dunia, Indonesia merupakan Negara dengan pengguna facebook terbesar di benua Asia dan Australia. Perkembangan facebook sekarang ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, namun sudah merambah ke dunia pemasaran, salah satunya untuk kepentingan jual beli hewan. Dengan karakteristik facebook yang terbuka pada seluruh penggunanya memunculkan seller, buyyer, dan bredder yang memanfaatkan komunitas KOMACI untuk media bertransaksi.
Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, penelitian ini bermaksud untuk melakukan pengukuran yang cermat dan sistematis terhadap fenomena sosial tertentu, dengan cara menafsirkan data yang ada. Data penelitian terbagi menjadi dua macam yaitu : data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi.
Dalam Implementasinya, KOMACI sangat membantu dalaml proses bertransaksi, hal ini terbukti ketika waktu wawancara. Ketika mengambil keputusan kita di wajibkan mencari infomasi selengkapnya sebelum menentukan kebijakan yang di ambil, setelah memutuskan kebijakan implementor di tuntut kreatif agar kebijakan implementasinya menjadi seperti yang di inginkan. Setelah pengimplementasian di putuskan maka akan dapat di simpulkan efektiv atau tidak kebijakan implementor, hal tersebut dapat di ukur dengan bertambahnya produktivitas, kemampuan implementor beradaptasi, hasil laba sebelum dan sesudah melakukan kebijakan implementasi dan pencarian sumberdaya yang dibuhkan mengenai hewan peliharaan yang dibutuhkan. Dari hasil penelitian yang peneliti lakukan menunjukkan bahwa implementasi e- marketing melalui komunitas facebook KOMACI menghasilkan dampak yang positif di lihat dari sisi produktivitas, kemampuan membaur pada semua anggota KOMACI, kemampuan berlaba.
ENGLISH:
This study describes the implementation of e-marketing through facebook KOMACI community. Facebook is a social network that is most widely used in the world, Indonesia is the country with the most Facebook users in Asia and Australia. Facebook today's developments are not only used as a medium of communication, but it has penetrated into the world of marketing, one of them for the sake of buying and selling animals. With characteristics that are open to all facebook users raises seller, buyyer, and badder utilizing community media KOMACI to transact.
The study approach used a qualitative descriptive, this study intends to conduct a careful and systematic measurements of the specific social phenomenon, a way of interpreting the data. The research data is divided into two kinds: primary data and secondary data. Data collection techniques in this study is the observation, interview and documentation.

In its implementation, KOMACI very helpful in the process of the transaction, it is evident when the time of the interview. When we make decisions in the compulsory seek more information before determining that the policy is taken, after deciding on a policy implementor creative demands that policies be implemented as desired. After implementation was decided it would be concluded equally effective or not policy implementor, it can be measured by the increase in productivity, the ability to adapt implementor, earnings results before and after implementation of the policy and resources required search of the necessary pet. From the research, the researchers did show that the implementation of e-marketing through facebook community KOMACI produce a positive impact on the look of the productivity, the ability to blend in all the members KOMACI, gainful capabilities.


Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen : Implementasi e-marketing pada social networking: Studi kasus pada jual beli hewan peliharaan melalui komunitas Facebook Kota Malang Cinta Fauna (KOMACI) di Malang KotaUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment