Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Anggaran Biaya Operasi Sebagai Alat Perencanaan Dan Pengawasan Biaya Pada PT Sofara Cipta Kirana Medan

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana prosedur dan penyusunan anggaran biaya operasi pada PT Sofara Cipta Kirana Medan dan untuk mengetahui apakah anggaran biaya operasi telah diterapkan sebagai alat perencanaaan dan pengawasan pada perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus dengan metode deskriptif. Data yan digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara dengan bagian sumber daya manusia dan keuangan. Data sekunder berupa anggaran penjualan dan lapran realisasi anggaran biaya operasi pada tahun 2007. Dari hasil penelitian yang dilakukan pada PT. Sofara Cipta Kirana Medan, dalam hal pengawasan biaya operasi telah memenuhi prosedur yang memadai. Namun, dalam hal perencanaan belum melakukannya secara sempurna, hal ini disebabkan perbandingan antara anggaran dengan realisasi anggaran biaya operasi yang material.

Untuk mendownload skripsi “ Anggaran Biaya Operasi Sebagai Alat Perencanaan Dan Pengawasan Biaya Pada PT Sofara Cipta Kirana Medan“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment