Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Analisis Pengaruh Perubahan Laba Akuntansi Terhadap Perubahan Harga Saham Pada Industri Dasar Dan Kimia Di Bursa Efek Jakarta (BEJ)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perubahan laba bersih terhadap harga saham pada Industri Dasar Dan Kimia yang telah terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sebagai seorang investor yang baik, kita harus menggunakan informasi yang optimal untuk memperkirakan harga saham. Salah satu informasi yang digunakan untuk menganalisa harga saham adalah laporan keuangan yang dipublikasikan perusahaan, khususnya laba bersih setelah pajak. Variabel independennya adalah perubahan laba bersih dan variabel dependennya adalah perubahan harga saham. Penelitian ini menggunakan data sekunder, dan mengambil sampel 23 perusahaan yang tergolong Industri Dasar Dan Kimia di Bursa Efek Jakarta dalam periode tahun 2004 sampai 2006. Penelitian ini menggunakan pooling data (time series and cross sectional) dan data dianalisis dengan regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perubahan laba tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perubahan harga saham. Hasil ini dapat dilihat pada nilai R square atau r determinasi sebesar 0,008 atau 0,8% dan nilai signifikansi (sig) berada di atas 0,05 yaitu sebesar 0.669. Hasil ini bertentangan dengan penelitian sebelumnya. Hal ini berarti hasil menunjukkan ketidakkonsistenan hasil penelitian dan hubungan yang lemah.

Untuk mendownload skripsi “ 
Analisis Pengaruh Perubahan Laba Akuntansi Terhadap Perubahan Harga Saham Pada Industri Dasar Dan Kimia Di Bursa Efek Jakarta (BEJ)
“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment