Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Yang Termasuk Kelompok Sepuluh Besar Menurut Corporate Governance Perception Index (CGPI)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan good corporate governance (GCG) terhadap kinerja keuangan perusahaan. Variabel skor penerapan GCG digunakan sebagai indikator GCG, sedangkan Return On Investment (ROI), Return on Equity (ROE) dan Net Profit Margin (NPM) digunakan sebagai indikator kinerja keuangan perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatif asosiatif yang variabelnya bersifat kausalitas. Sampel penelitian ini adalah perusahaan yang termasuk kelompok sepuluh besar menurut CGPI yang dipilih dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan bersifat pooling (data series dan cross sectional) dan diambil dari laporan CGPI dan laporan keuangan tahunan dari tahun 2004–2007. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode statistik melalui analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa GCG tidak berpengaruh terhadap kinerja keuangan secara parsial. ROI, ROE dan NPM tidak dapat dijelaskan oleh penerapan GCG.

Untuk Mendownload Skripsi " Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Yang Termasuk Kelompok Sepuluh Besar Menurut Corporate Governance Perception Index (CGPI) " Ini silakan klik link dibawah ini
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment