Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Di Dalam Pedoman Pengambilan Keputusan Pada PT. Rajawali Nusindo Medan

ABSTRAK

Penelitian ini berjudul ``Pengaruh Popularitas Terhadap Pilihan Pemilih Pemula ( Fenomena Masuknya Artis Dalam Politik ), Studi Kasus : Mahasiswa Departemen Ilmu Politik``. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah memang popularitas itu berpengaruh kepada pilihan dari pemilih pemula. Selain itu dalam penelitian ini juga dicari apakah lingkungan sekitar dari pemilih pemula dapat berpengaruh pada pola pikir mereka dalam menentukan pilihan. Penelitian ini dilakukan berdasarkan metode kuantitatif, dan dianalisis dengan menggunakan perhitungan satistik, sehingga diperoleh angka yang dapat membuktikan apakah adanya hubungan dari variabel bebas dan variabel terikat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa memang ada hubungan antara popularitas dengan pilihan. Artinya popularitas juga dapat mempengaruhi pilihan pemilih pemula. Selain itu lingkungan juga berpengaruh pada pilihan mereka juga. Namun hubungan lingkungn dengan pilihan menunjukkan hubungan negatif. Artinya, semakin tinggi tingkat pendidikan, tingkat ekonomi serta pendidikan orang tua, maka pola pikir pemilih pemula akan semakin mandiri dalam menentukan pilihan.


Untuk mendownload skripsi “ Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Di Dalam Pedoman Pengambilan Keputusan Pada PT. Rajawali Nusindo Medan“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment