Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Informasi Sosial Dalam Laporan Tahunan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Jakarta

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari karakteristik perusahaan yaitu ukuran dewan komisaris, tingkat leverage, ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap jumlah informasi sosial yang diungkapkan oleh perusahaan. Penelitian ini dapat dijadikan sebagai dasar tolak ukur pengambilan keputusan pengungkapan informasi sosial perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEJ pada tahun 2007. Data yang digunakan berupa laporan tahunan dari perusahaan sampel yang berjumlah 33 perusahaan pada tahun 2007. Metode statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel ukuran dewan komisaris dan profitabilitas memiliki pengaruh signifikan terhadap jumlah informasi sosial yang diungkapkan oleh perusahaan, sedangkan tingkat leverage dan ukuran perusahaan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap jumlah informasi sosial yang diungkapkan.

Untuk mendownload skripsi “ Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Informasi Sosial Dalam Laporan Tahunan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Jakarta“ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment