Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Analisis Terhadap Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Dan Penerimaan Kas Pada Pt Trubus Media Swadaya Medan

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Sistem Informasi Akuntanasi yang diterapkan PT. Trubus Media Swadaya Medan dalam memproses transaksi penjualan dan penerimaan kas te;ah mamapu menghasilkan informasi yang handal pada masa sekarang dan masa yang akan dating. Penelitian pada skripsi ini berbentuk deskriptif, dimana data primer dan sekunder yang dikumpulkan penulis dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi dianalisis secara deskriptif dan komparatif yaitu dengan membndingkan teori dengan yang diterpakan di PT.Trubus Media Swadaya Medan Sehingga Daspat dimabil suatu kesimpulan. Sistem Informasi Akuntansi Penjualan, penerimaan kas dan pengendalian intern merupakan salah satu sub system informasi akuntansi yang menjelaskan bagaimana seharusnya prosedur dalam melakukan kegiatan penjualan dan penerimaan kas dari penjualan sehingga tindakan manipulasi terhadapa penjualan dan penerimaan kas dapat dihindari. Maka sexcara umum, berdasarkan hasil analisis penulis mambuat kesimpulan bahwa system informasi akuntansi yang diteapkan PT. Trubus Media Swadaya Medan dalam memproses transaksi penjualan dan penerimaan kas telah mampu menghasilakn informasi yang handal pada masa sekarang dan masa yang akan datang.

Untuk mendownload skripsi “Analisis Terhadap Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Dan Penerimaan Kas Pada Pt Trubus Media Swadaya Medan “ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment