Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

download skripsi akuntansi: Perencanaan Dan Pengawasan Biaya Operasi Guna Meningkatkan Efektifitas Dan Efisiensi Pada Rumah Sakit Umum Haji Medan

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah perencanaan biaya operasi yang diterapkan oleh Rumah Sakit Umum Haji Medan telah disusun dan dilaksanakan dengan efektif dan efisien, dan juga mengetahui apakah pengawasan biaya operasi yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit dilaksanakan secara baik. Penelitian yang dilakukan adalah berupa studi kasus, dengan mengumpulkan data primer dan data sekunder dan teknik analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kepustakaan atau dokumentasi. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa perusahaan telah melakukan penyusunan anggaran biaya operasi dengan baik sehingga dapat dipakai sebagai alat pengukur efektifitas dan efisiensi biaya operasi. Adapun manfaat yang diperoleh perusahaan dengan adanya perencanaan dan pengwasan biaya operasi ini adalah untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi biaya operasi. Oleh karena itu, menurut penulis dengan dilakukannya perencanaan dengan benar serta diikuti dengan pengawasan yang baik akan dapat tercapainya tujuan perusahaan.

Untuk mendownload skripsi “Perencanaan Dan Pengawasan Biaya Operasi Guna Meningkatkan Efektifitas Dan Efisiensi Pada Rumah Sakit Umum Haji Medan “ silahkan klik link di bawah ini:


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment