Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi Pengaruh Dividend Payout Ratio Dan Informasi Arus Kas Terhadap Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Perbankan Di Bursa Efek Indonesia(BEI)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan apakah dividend payout ratio dan informasi arus kas berpengaruh terhadap volume perdagangan saham perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi penelitian ini adalah perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2005 hingga tahun 2007. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 22 perusahaan. Variabel ini terdiri dari Dividend Payout Ratio (DPR) dan Arus Kas Operasi, Arus Kas Investasi dan Arus Kas Pendanaan sebagai variabel independen, serta Volume Perdagangan Saham sebagai variabel dependen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode statistik deskriptif dengan menggunakan regresi sederhana untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara individu dan regresi berganda untuk menguji pengaruhnya secara bersama-sama. Pengujian dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program komputer SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa baik Dividend Payout Ratio (DPR), Arus Kas Investasi dan Arus Kas Pendanaan tidak mempunyai pengaruh terhadap Volume Perdagangan Saham, sedangkan Arus Kas Operasi mempunyai pengaruh terhadap Volume Perdagangan Saham. Peneliti juga menemukan bahwa Dividend Payout Ratio (DPR) dan Arus Kas Operasi, Arus Kas Investasi dan Arus Kas Pendanaan mempengaruhi Volume Perdagangan Saham secara simultan.

Untuk Mendownload Skripsi " Pengaruh Dividend Payout Ratio Dan Informasi Arus Kas Terhadap Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Perbankan Di Bursa Efek Indonesia(BEI) " Ini silakan klik link dibawah ini
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment