Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, March 8, 2017

Download Skripsi Akutansi: Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dan Penentuan Harga Jual Produk Coca Cola pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Unit Medan

Abstrak:
PT. Coca Cola Bottling Indonesia Unit Medan adalah perusahaan yang memproduksi minuman ringan yang salah satunya adalah Coca-cola. Dalam proses produksinya perusahaan akan mengeluarkan biaya-biaya dari mulai pembuatan sampai menghasilkan barang jadi yang siap dijual. Untuk itu diperlukan perhitungan harga pokok produksi dan penentuan harga jual yang tepat untuk dapat mencapai tujuan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pembebanan biaya yang menjadi unsur-unsur harga pokok produksi, perhitungan harga pokok produksi dan penentuan harga jual sudah efisien dan efektif. Untuk memperoleh data primer penulis melakukan wawancara kepada pihak perusahaan sedangkan data sekunder yang langsung diterima dari perusahaan adalah berupa struktur organisasi, sejarah perusahaan, kegiatan usaha pemahaan, perhitungan harga pokok produksi dan penentuan harga jual. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan harga pokok produksi dan penentuan harga jual produk Coca-cola telah efektif dan efisien. Penulis menyarankan agar perusahaan sebaiknya menetapkan kriteria suatu biaya digolongkan ke dalam biaya tidak langsung agar tidak terjadi kesalahan dalam pembebanan biaya serta membuat dasar perhitungan persentase mark-up dan komisi outlet dalam penentuan harga jual.

Untuk mendownload skripsi "Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dan Penentuan Harga Jual Produk Coca Cola pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Unit Medan" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment