Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akutansi: Analisis Efeltifitas Sistem Informasi Persediaan Dan Pendistribusian Barang pada PT.Excelcomindo Pratama tbk. Cabang Medan

Abstrak:
Persediaan merupakan salah satu aktiva penting di dalam perusahaan dan menjadi salah satu modal kerja perusahaan. Untuk memperoleh informasi persediaan yang cepat, tepat dan akurat diperlukan suatu system informasi persediaan yang efektif. Dalam penulisan skripsi ini, penulis mengambil kasus mengenai sistem informasi persediaan pada PT. Excelcomindo Pratama, Tbk dengan judul skripsi "Analisis Efektivitas Sistem Informasi Persediaan dan Pendistribusian Barang pada PT. Excelcomindo Pratama, Tbk Cabang Medan". Di dalam skripsi ini penulis mencoba untuk menilai tingkat efektivitas sistem informasi persediaan di XL berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan dengan memperhatikan prosedur-prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Selain itu penulis juga mencoba menilai sistem pengendalian internal persediaan pada perusahaan. Adapun metodologi penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis deskriptif yaitu dengan mengumpulkan data-data baik primer yang diperoleh dari hasil wawancara maupun data sekunder, kemudian data-data tersebut diinterpretasikan dan dianalisis berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh penulis sebelumnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat efektivitas system informasi persediaan dan pendistribusian barang di XL Medan dan system pengendalian persediaan perusahaan kurang efektif. Oleh karena itu diharapkan perusahaan dapat meningkatkan tingkat efektivitas sistem informasi persediaannya dan juga sistem pengendalian persediaannya dengan menimbang saran-saran yang telah penulis uraikan.

Untuk mendownload skripsi "Analisis Efeltifitas Sistem Informasi Persediaan Dan Pendistribusian Barang pada PT.Excelcomindo Pratama tbk. Cabang Medan" silahkan klik link dibawha ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment