Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akutansi: Penerapan Perencanaan dan Pengawasan Biaya Konstruksi Dalam Rangka Peningkatan Efesiensi pada PT.Kastil Perak Medan

Abstrak:
Rinaldi Ahmadi, 960503080 PENERAPAN PERENCANAAN DAN PENGAWASAN BIAYA KONSTRUKSI DALAM RANGKA PENINGKATAN EFISffiNSI PADA PT. KASTIL PERAK MEDAN Skripsi, Departemen Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Sumatera Utara, 2006. Gambaran tentang kegiatan PT. Kastil Perak dalam perencanaan dan pengawasan biaya konstruksi dalam meningkatkan biaya efesiensi diperoleh dengan tujuan dapat digunakan sebagai bahan perbandingan antara teori yang diproleh di perkuliahan dan membaca dengan praktek dilapangan. Tujuan penelitiaan ini juga adalah guna memenuhi salah satu sarat memproleh gelar Sarjana dari Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara Penulisan skripsi ini berdasarkan perolehan data primer dan skunder yang diperoleh dengan menggunakan dua metode penelitian, antara lain : Penelitian Kepustakaan (Buku dan Literatur) dan Penelitian Lapangan (PT.Kastil Perak, melalui wawancara kepada karyawan bagian perencanaan dan pengawasan). Anggaran biaya konstruksi PT. Kastil Perak ( anggaran biaya untuk tahun 1994), setelah dianalisa diketahui bahwa penerapan perencanaan dan pengawasan biaya konstruksi dalam rangka peningkatan efisiensi telah dilakukan. Namun dalam penerapan perencanaan dan pengawasan tersebut mengandung beberapa kelemahan yang menyebabkan peningkatan efesiensi tidak tercapai, Efesiensi tersebut dapat ditingkatkan dengan menerapkan perencanaan strategis dan kebijakan berdasarkan informasi yang akurat (misalnya: tentang harga-harga terbaru bahan di pasaran, survey lapangan dan lain-lain) dan juga pengawasan yang benar-benar dilakukan tepat sasaran serta penyelesaian penyimpangan sesegera mungkin.

Untuk mendownload skripsi "Penerapan Perencanaan dan Pengawasan Biaya Konstruksi Dalam Rangka Peningkatan Efesiensi pada PT.Kastil Perak Medan" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment